Melihat Kesuksesan Penjualan Perdana Realme 5 Series

0
632
Realme 5 With Box
Copyright©Jakmall

Realme 5 Series Dapatkan Hasil Penjualan yang Memuaskan

Oketekno.com – Sebelum meluncurkan Realme XT dengan kamera 64MP, sang vendor sebelumnya sudah menghadirkan Realme 5 dan 5 Pro di pasaran India. Dan bahkan untuk Smartphone tersebut sekarang ini sudah resmi di Indonesia juga, akan tetapi untuk penyebarannya masih cukup terbatas. Tanggal 19 September mendatang baru dilakukan flash sale lagi untuk model Pro.

Berbeda dengan India yang mana sudah cukup banyak penggunanya, dan Realme 5 series sendiri juga sudah diedarkan secara luas di Negara tersebut. Lantas, seperti apakah sambutan masyarakat terhadap Smartphone tersebut? Melansir dari laporan terbaru petinggi Realme, hasil yang didapat cukup memuaskan.

Simak Nih: Waduh! Hp Android Realme dan Vivo Ini Malah Naik Dong Harganya

Madhav Sheth selaku CEO Realme telah menyampaikan kalau Realme 5 dan 5 Pro di Negaranya sudah laku terjual sebanyak 250 ribu unit. Kebanggaan ini telah disampaikannya melalui akun Twitter resminya yang bernama @MadhavSheth1.

Realme XT White
Copyright ©gizmochina

Untuk respon pasar terhadap Realme 5 Pro sendiri terbilang lebih besar, dimana model tersebut telah mendapatkan jumlah unit terjual sebanyak 130 ribu unit. Sedangkan 120 ribu unit sisanya merupakan jumlah unit terjual dari model regulernya.

Ketahui Yuk: Resmi! Berikut Jadwal Pemesanan dan Flash Sale Realme 5 Pro di Indonesia

Ini menjadi sesuatu yang wajar, dikarenakan memang dengan selisih harga yang tidak terlalu jauh, akan tetapi model Pro menawarkan spesifikasi yang cukup menjanjikan, pengalaman tentu akan lebih memuaskan terlebih untuk kebutuhan gaming.

Melansir dari GSMArena, untuk rating yang diberikan oleh pembeli juga memuaskan dimana di e-commerce Flipkart, Realme 5 telah mendapatkan skor 4,5 dari 5 bintang. Sedangkan untuk model Pro telah mendapatkan penilaian sebesar 4,6 dari 5 bintang yang diberikan. Dengan demikian, bisa ditarik kesimpulan kalau sebagian besar konsumen merasa puas dengan produk dan juga pelayanan yang diberikan.

Bagaimana, setelah melihat kesuksesan penjualan Realme 5 dan model Pro yang luar biasa di India ini, apakah kalian tertarik untuk meminangnya juga ketika dibuka flash sale perdananya mendatang? Kalau memang iya, buruan dan jangan sampai terlewatkan.

baca juga: Dirilis, Berikut Spesifikasi Realme XT yang Segera Hadir di Indonesia Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.