Terungkap Jadwal Rilis Redmi 8 Series

0
606
Redmi 8
Copyright©91mobiles

Redmi 8 Bakal Dirilis Bulan Depan

Oketekno.com – Setelah meluncurkan Redmi Note 8 series akhir bulan kemarin dengan perbekalan kamera utama luar biasa besar, dalam waktu dekat ini anak perusahaan Xiaomi itu sudah nampak bersiap untuk meluncurkan Smartphone terbarunya lagi yang bernama Redmi 8 Series.

Dilansir dari media 91mobiles, dikabarkan kalau kedua Smartphone terbaru dari Redmi ini nanti akan meluncur pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. Dan untuk tempat perilisan serta Negara pertama yang mendapatkan perangkat tersebut jelas saja China.

Simak Nih: Segini Kesuksesan Redmi Note 8 Pro di Penjualan Perdananya

Informasi lain menyebutkan kalau salah satu dari ponsel tersebut nantinya akan hadir dengan kamera beresolusi 48MP, menggunakan lensa yang sama seperti Redmi Note 7 dulu. Dan sebagian besar kalangan memperkirakan kalau Redmi 8 yang akan menggunakan sensor kamera sebesar itu, dikarenakan saudaranya bakal ditujukan untuk segmen pasar lebih rendah.

Redmi 8A DB
Copyright©TENAA

Sebelumnya, Redmi 8A sendiri juga sudah muncul di laman sertifikasi TENAA, disana disebutkan kalau Smartphone ini akan mengusung layar seluas 6.27 inci dan memiliki resolusi 720 x 1520 piksel. Kemudian untuk body belakangnya juga sudah tampil dengan jelas sebelumnya. Hanya ditemukan sebuah lensa kamera dan LED Flash saja di body belakangnya.

Ketahui Yuk: Begini Jeroan Smartphone 64MP Pertama di Dunia Redmi Note 8 Pro

Disisi lain, ada juga bocoran yang menunjukkan secara nyata wujud dari Redmi 8 reguler. Model ini akan menggunakan dual lens camera belakang, dan persis dibawahnya terdapat fingerprint sensor fisik, serta logo Redmi tersematkan di bagian bawahnya lagi.

Kemudian ada bocoran lain yang mengatakan kalau Redmi 8 ini nanti akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sedangkan performanya bakal dipacu oleh chip Snapdragon 439 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Tidak jauh berbeda dengan Redmi 8A yang dikabarkan akan tetap memiliki baterai 5.000 mAh dan RAM 4GB. Akan tetapi untuk chip yang dipakai masih dirahasiakan, cuman disebutkan sudah octa core dan memiliki kecepatan 2.0 GHz.

baca juga: Muncul Penampakan Redmi 8A, Smartphone Murah dengan 1 Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.