Varian Baru Vivo Z1 Pro Mulai Dijual Besok di Indonesia

0
571
Vivo Z1 Pro New Variant
Copyright©Sandroid

Tersedia Vivo Z1 Pro RAM 6GB ROM 128GB

Oketekno.com – Bukan cuman menghadirkan model terbarunya saja ke Tanah Air, melainkan sang vendor berkreasi dan menyesuaikan dengan keadaan pasar ketika hendak meluncurkan produk terbarunya. Seperti yang kita tahu bahwa Vivo Z1 Pro telah hadir di Indonesia sejak bulan kemarin.

Akan tetapi besok bakal dibuka masa pemesanan untuk model terbarunya yang mana memiliki memori internal RAM lebih besar dari yang sebelumnya. Varian baru Z1 Pro ini memiliki kapasitas RAM 6GB sehingga pengguna dapat menikmati kemampuan multi-tasking dan juga bermain game lebih lancar dan memuaskan.

Simak Nih: Waduh! Hp Android Realme dan Vivo Ini Malah Naik Dong Harganya

Untuk mengimbangi kapasitas memori RAM tersebut, Vivo juga melakukan upgrade di sektor penyimpanannya yang mencapai 128GB. Kemudian untuk masalah performa tetap mengandalkan Snapdragon 710, sedangkan untuk urusan daya telah disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Bagi yang berminat, bisa langsung stand-by di e-commerce lazada, karena varian ini tidak tersedia di tempat lain alias eksklusif.

Vivo Z1 Pro Indonesia
Copyright ©Selular

“Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu, sekarang kami siap memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari Vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh Vivo,” seperti itulah yang dikatakan oleh Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Ketahui Yuk: Smartphone Vivo 6 Kamera Ini Dipastikan Rilis di Indonesia

Sedangkan untuk spesifikasi lain yang ditawarkan masih sama seperti model yang sudah ada sebelumnya. Vivo Z1 Pro memiliki khas layar lubang yang ada di pojok kiri atas layar. Disana terdapat kamera selfie beresolusi 32MP.

Untuk daya baterai sebesar itu juga bisa dimanfaatkan guna kebutuhan lain, tidak cuman mendukung daya nyala Smartphone saja, melainkan juga dapat dipakai untuk mengisi daya perangkat lain. Hal ini dikarenakan Vivo sudah menghadirkan teknologi Reverse Charging (non-wireless) pada Smartphone terjangkau besutannya satu ini.

Vivo Z1 Pro juga sudah didukung oleh fitur Ultra Game Mode dan juga Multi Turbo yang mana mampu melakukan pengaturan resource ke aplikasi yang dibutuhkan, sehingga pengguna dapat fokus dan terpuaskan untuk aplikasi yang tengah dijalankan, terutama saat gaming.

baca juga: Turun, Vivo V15 dan OPPO A5s Kini Bisa Dibeli dengan Harga Lebih Murah Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.