Segera Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Lite!

0
707
Xiaomi Mi 9 Lite Top
Copyright©GSMArena

Xiaomi Mi 9 Lite Segera Dirilis

Oketekno.com – Melansir dari berbagai macam informasi yang sudah beredar luas, Xiaomi Mi 9 Lite akan diluncurkan dalam beberapa jam lagi. Smartphone ini kabarnya akan meluncur pertama di Spanyol pada tanggal 16 September 2019, alias hari ini waktu setempat.

Sebentar lagi menjelang perilisannya, spesifikasi lengkap dari Smartphone tersebut mulai terungkap. Disebutkan kalau Mi 9 Lite ini nantinya akan hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan model regulernya, dimana untuk masalah layar akan tetap menggunakan panel AMOLED seluas 6.39 inci.

Simak Nih: Xiaomi Punya Wireless Fast Charging Sendiri, Segini Kemampuannya!

Kemudian untuk kamera depannya akan tetap diletakkan pada bagian poni mungil di atas layarnya, dan kabarnya resolusi dari kamera tersebut sebesar 32MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 48MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor. Kamera belakangnya didukung oleh dual LED Flash untuk mengoptimalkan hasil jepretan dalam kondisi cahaya rendah.

Mi 9 Lit
Copyright©GSMArena

Lalu di sektor performa Xiaomi Mi 9 Lite, Smartphone ini akan dipacu oleh chip Snapdragon 710 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk kapasitas baterai yang ditanamkan tidak terlalu besar, yakni cuman 3.400 mAh saja, sehingga kurang memuaskan sepertinya ketika digunakan untuk game.

Ketahui Yuk: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 yang Bakal Rilis Bulan Ini, Usung Kamera 108MP!

Sistem operasi yang dijalankan kabarnya sudah Android 10 berlapis MIUI 10, dikarenakan OS tersebut masih terlalu awal untuk produk baru, sepertinya Xiaomi masih tetap menghadirkan Android Pie. Namun kedepan bakal dihadirkan dukungan pembaruan untuk Smartphone murah terbarunya itu.

Dan menyoal informasi harga Xiaomi Mi 9 Lite, ada dugaan kalau sang vendor akan menawarkannya dengan harga $599 atau sekitar Rp 8.4 juta untuk pasar Eropa. Dengan demikian, ketika ponsel ini dihadirkan di pasar Smartphone Asia besar kemungkinannya bakal jauh lebih terjangkau, dikarenakan permasalahan pajak yang memang tidak terlalu besar di sini, termasuk Indonesia salah satunya.

baca juga: Kata Xiaomi Soal Pemasarannya yang Menurun di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.