iPhone 11 Diperkirakan Bakal Banjir Pesanan

0
404
iPhone 11 All Variant
Copyright©Cnet

Tingkat Penjualan iPhone 11 Diprediksi Jauh Lebih Baik

Oketekno – Tidak lama setelah peredaran iPhone 11 series dimulai, kini analis yang lekat sekali dengan sederet perangkat terbaru dari Apple, khususnya dalam kategori mobile, Ming Chi Kuo kembali mengungkap prediksinya. Ia memperkirakan tentang hasil penjualan yang akan didapat oleh Smartphone Premium tersebut.

Analis ini mengatakan kalau jumlah pesanan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro ini bisa lebih baik jika dibandingkan dengan yang diperkirakan sejak awal pemesanan di hari Jum’at kemarin. Pernyataan ini didasarkan pada perkiraan pengiriman online yang dilakukan oleh Apple.

Simak Nih: Ternyata, Ini Arti Pesan Tersembunyi di Perilisan iPhone 11 Series Kemarin

Kuo meyakini kalau permintaan terhadap iPhone 11 warna hijau & ungu dan iPhone 11 Pro dalam opsi warna hijau gelap secara signifikan akan mendapatkan respon pasar lebih kuat dibanding produk sebelumnya. Akan tetapi sayang untuk model Pro nantinya agak sedikit terlambat produksinya, sehingga belum mampu memenuhi kebutuhan pasar yang begitu tinggi.

iPhone 11 DB
Copyright©iMore

Di pasar Smartphone Amerika Serikat, Kuo menyatakan kalau model paling mahal akan menjadi yang terlaris, sebagaimana kebiasaan sebelum-sebelumnya. Sedangkan untuk iPhone 11 reguler dengan harga yang tidak mencapai puluhan juta rupiah akan laris manis di pasar China nantinya.

Ketahui Yuk: Kehadiran iPhone 11 Series Bikin Harga iPhone XR Terjun Bebas

Jadi, TF Securities juga akan melakukan peningkatan pengiriman terhadap model regulernya ini di tahun 2019, dari XR yang cuman 65-70 juta unit sekarang menjadi 70-75 juta unit untuk iPhone 11. Dengan demikian, pertumbuhan rantai pasokan iPhone bisa jadi lebih mantap pada kuartal keempat tahun 2019 mendatang.

Para pengguna Smartphone iPhone 6/ 6s/ 7 disebutkan lebih cocok untuk melakukan upgrade ke iPhone 11 ini, dikarenakan dengan selisih harga yang tidak begitu jauh akan tetapi peningkatan performa yang ditawarkan oleh Apple benar-benar meyakinkan. Terlebih kemarin juga diinformasikan bahwa ponsel ini memiliki performa lebih tinggi ketimbang Galaxy S10+ yang menyasak segmen premium. Lihat berita lengkapnya disini.

Kalau soal kamera mungkin memang kalah, akan tetapi setidaknya iPhone 11 ini sudah lebih baik ketimbang para pendahulunya terutama yang menyasak segmen kelas menengah, termasuk generasi pendahulunya iPhone XR.

baca juga: Cuman Punya RAM 4GB, Performa iPhone 11 Pro Kalahkan ROG Phone 2 di Geekbench

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.