Bocoran Casing Ini Ungkap Tampilan Huawei Mate 30 yang Beda dari Sebelumnya

0
397
Huawei Mate 30
Copyright ©Everyeye Tech

Penampakan Casing Pelindung Huawei Mate 30

Oketekno – Dalam waktu dekat ini Huawei akan meluncurkan Smartphone terbarunya, meski pada dasarnya konflik dengan pemerintah AS belum kelar sehingga nasib aplikasi Google belum jelas, akan tetapi perusahaan asal China ini tidak ingin molor untuk meluncurkan Huawei Mate 30 series yang sudah dinantikan oleh masyarakat luas.

Sebelumnya telah dikonfirmasi resmi oleh perusahaannya langsung, kalau ponsel Premium terbarunya ini akan meluncur pada tanggal 19 September 2019 mendatang. Dan beberapa hari menjelang perilisannya, bocoran tentang Mate 30 series semakin sering beredar.

Simak Nih: Nasib Huawei Mate 30 Tanpa Aplikasi Google

Belum lama ini telah beredar luas di jagat maya menunjukkan tentang casing pelindung untuk Huawei Mate 30 series. Melalui gambar ini bisa diketahui desain belakang Smartphone dengan jelas, dimana nampak berbeda daripada bocoran yang telah beredar luas sebelumnya. Memang sama untuk lingkaran tempat kameranya, namun ada sensor yang berbentuk unik.

Casing Huawei Mate 30
Copyright©Selular

Dari kelima lubang yang tersedia disana, ada satu lubang yang berbentuk persegi. Diduga kuat kalau bagian ini nantinya akan digunakan sebagai tempat lensa kamera, sama persis seperti yang telah dihadirkan pada Reno 10x Zoom lalu, dimana juga lensa Zoom miliknya berbentuk kotak untuk mendapatkan hasil maksimal.

Ketahui Yuk: Sah! Ini Dia Jadwal Rilis Huawei Mate 30 Series

Kemudian untuk lingkaran besar yang ada di samping kiri dan kanannya juga akan digunakan sebagai lensa kamera Huawei Mate 30, diperkirakan kalau keduanya merupakan sensor dengan resolusi 40MP yang sudah dibocorkan beberapa waktu sebelumnya.

Sedangkan untuk lubang paling kecil berada di bagian atas itu, bisa jadi digunakan sebagai tempat lensa 3D TOF. Dan lubang lainnya yang berada di bagian tengah akan digunakan sebagai tempat LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika pengguna hendak mengambil gambar di ruangan yang tidak memiliki cahaya cukup.

Melansir dari bocoran yang sudah beredar sebelumnya, disebutkan kalau Huawei Mate 30 ini nanti akan disokong oleh baterai berkapasitas 4.200 mAh. Dan salah satu variannya juga akan dilengkapi dengan modem 5G, sehingga mendukung koneksi jaringan tercepat saat ini.

baca juga: Kembali Terungkap Menjelang Rilis, Seperti Inikah Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.