Ini Dia Fitur Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends

0
506
Chang'e Wallpaper Mobile Legends
Copyright ©Gamebrott

Fitur Baru Mobile Legends

Oketekno – Bukan cuman memanjakan para pemainnya saja, melainkan Moonton sebagai developer juga memperhatikan para streamer yang memanfaatkan game Mobile Legends ini untuk mendapatkan keuntungan dan saling berbagi kemampuan dalam bermain MOBA tersebut.

Direncanakan, Moonton akan menghadirkan fitur yang memungkinkan para streamer bisa bermain dan menyampaikan tutorial bermainnya lebih lancar dan puas terhadap penggemarnya. Fitur baru yang dimaksudkan kali ini adalah fitur live stream video dan audio.

Simak Nih: Sederet Pembaruan yang Segera Meluncur di Mobile Legends Versi Terbaru

Melalui fitur barunya ini, Moonton tidak hanya ingin para streamer dapat membagikan tips dan trik bermain Mobile Legends saja. Melainkan diharapkan juga mereka dapat mencari teman-teman baru dari kalangan game yang sama, sehingga interaksi antar pemain bisa terjalin lebih baik dan menyenangkan pastinya.

Streamer Mobile Legends
Copyright©Indogamer

Sebagaimana dilansir dari media Indotelko, tidak ketinggalan juga fitur stream terbaru dalam game Mobile Legends ini nantinya juga akan ditambahkan kolom chat untuk memudahkan para penyiar untuk saling berinteraksi langsung dengan para penggemarnya yang tengah menonton siaran. Baik itu komentar untuk game yang sedang berlangsung maupun percakapan biasa alias obrolan santai.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Granger, Marksman yang Mematikan di Mobile Legends

“Para gamers dari Mobile Legends : Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing – masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game,” seperti itulah keterangan resmi dari Moonton yang disampaikan kepada publik.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemain untuk menjadi seorang streamer yakni memiliki penggemar paling tidak 20 orang, dan setidaknya sudah mencapai rank Master. Kemudian untuk waktu bermain setidaknya sudah melakukan match sebanyak 30 kali dalam waktu 5 hari, dan yang terakhir yaitu memiliki tingkat popularitas setidaknya 100. Kalau ada salah satu yang masih belum terpenuhi, maka pemain hanya bisa melakukan siaran live tanpa suara ataupun video.

Melalui program ini, Moonton berharap kalau streamer tidak hanya berasal dari pemain pro saja, melainkan mereka yang setia memainkan game Mobile Legends ini juga dapat menyiarkan kontennya terhadap pemain lain, sekedar sebagai hiburan atau pembelajaran saja.

baca juga: Trik Mudah Agar Tidak Kehilangan Bintang Saat Teman AFK di Rank Match Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.