Segini Harga Resmi OPPO A9 2020 di Indonesia, Baterai Besar Bisa Jadi Powerbank

0
416
Harga OPPO A9 2020
Copyright©Suara

Spesifikasi Inti dan Harga OPPO A9 2020 di Indonesia

Oketekno – Tidak lama setelah diluncurkan di India, OPPO A9 2020 akhirnya tiba juga di pasar Smartphone Indonesia. Ponsel ini menawarkan kemampuan baterai yang besar, yakni mencapai 5.000 mAh, dan harga yang ditawarkannya sendiri juga tidak terlalu mahal, sehingga banyak segmen yang bisa membeli Smartphone terbaru besutan OPPO satu ini.

Selain punya baterai yang besar, A9 2020 ini juga memiliki kamera dengan resolusi standar kelas Premium. Kamera utamanya menggunakan sensor SONY IMX586 beresolusi 48MP, sedangkan untuk ketiga kamera lainnya masing-masing memiliki resolusi 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor + 2MP Monokrom. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Night Mode 2.0, perekaman 4K dan juga Electronic Image Stabilization (EIS).

Simak Nih: OPPO Reno Ace dengan Kecepatan Charging Super Cepat Segera Meluncur

Kemudian untuk kamera depan yang diletakkan pada bagian notch menyerupai tetesan air ini memiliki resolusi 16MP yang sudah didukung oleh teknologi AI Beautification, sehingga mampu hasilkan jepretan yang mantap. Dan untuk layarnya sendiri memiliki luas 6.5 inci beresolusi HD+, dengan aspek rasio layar terhadap body sebesar 89%.

OPPO A9 2020 Indonesia
Copyright©Tempo

Masalah Performa OPPO A9 2020, Smartphone ini telah menggunakan chip Snapdragon 665 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Baterainya yang mencapai 5.000 mAh ini tidak hanya berguna bagi daya perangkat itu sendiri, melainkan juga bisa digunakan untuk mengisi perangkat lain, karena sudah dilengkapi dengan teknologi Reverse Charging.

Untuk bermain game, A9 2020 diklaim mampu bertahan hingga 7 jam non-stop, sedangkan untuk kebutuhan biasa bisa sampai 19 jam, sedangkan streaming YouTube diklaim bisa tahan sampai 11 jam. Kemudian untuk memperlancar performa ketika dipakai kebutuhan berat seperti gaming misalnya, telah dihadirkan fitur Game Boost, Frame Boost, dan juga Touch Boost. Dengan demikian, semua resource akan terpusat pada aplikasi game yang berjalan, juga tingkat respon layar terhadap jari pengguna.

Bagi yang berminat, OPPO A9 2020 ini sudah mulai bisa dipesan sejak 17 September 2019 kemarin dengan harga Rp 3.999.000,- dalam opsi warna Marine Green dan Space Purple. Konsumen yang melakukan pre-order ini nanti akan mendapatkan bonus berupa Bluetooth Headphone.

baca juga: Turun, Vivo V15 dan OPPO A5s Kini Bisa Dibeli dengan Harga Lebih Murah Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.