Ada Duo Samsung Galaxy A Series Harga Murah yang Siap Edar di Indonesia

0
636
Samsung Galaxy A10s Baloon
Copyright©inetDetik

Samsung Galaxy A10s dan Galaxy A20s Siap Hadir di Indonesia

Oketekno – Pada awal bulan September 2019 kemarin Samsung telah meluncurkan versi peningkatan dari Galaxy A50. Bahkan sang vendor telah menghentikan produksi dan juga pemasaran dari model lamanya demi melancarkan peredaran Galaxy A50s. Dan belum lama ini diketahui kalau perusahaan asal Korea Selatan itu tengah bersiap untuk meluncurkan varian upgrade dari ponsel lainnya dengan label harga murah, yakni Galaxy A10s dan Galaxy A20s.

Untuk kedua Smartphone ini sebelumnya juga sudah beredar luas di India sejak bulan kemarin, harga yang ditawarkan cuman Sejutaan saja. Dan kini Samsung Indonesia mengumumkan kalau harga jual yang ditawarkan untuk Galaxy A10s ini juga cuman sejutaan. Sebagaimana informasi resmi yang disampaikan terhadap media lokal, konsumen sudah bisa mulai memesan produk ini pada tanggal 23 September 2019 mendatang.

Simak Nih: Samsung Galaxy Note 10 Mulai Sindir-Sindir Smartphone iPhone Lewat Video Ini

“Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun sosial media mereka. Namun, terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Galaxy A10s dengan harga Rp1.899.000 hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya.” Seperti itulah kata Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A10s Spek
Copyright ©Samsung

Sekilas tentang Samsung Galaxy A10s, Smartphone ini telah hadir dengan layar IPS seluas 6.2 inci beresolusi 720 x 1520 piksel dan mengusung konsep desain Infinity V. Kemudian untuk performanya telah dipacu oleh chip Octa Core (4 core berkecepatan 2.0GHz dan 4 Core berkecepatan 1.5GHz). Dan sudah didukung oleh memori internal RAM 2GB serta penyimpanan seluas 32GB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 32GB.

Peningkatan paling mencolok dari Samsung Galaxy A10s dari Galaxy A10 adalah kehadiran fingerprint sensor yang ada di punggung ponsel. Sedangkan untuk dual kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP + 2MP depth sensor. Dan untuk kamera depannya beresolusi 8MP yang telah mendukung fitur face unlock juga.

Kemudian untuk Samsung Galaxy A20s memang masih belum banyak informasi spesifikasi yang terungkap, akan tetapi sudah dipastikan bakal hadir dalam 2 versi berbeda yakni 3GB/32GB dengan harga jual Rp 2.499.000,- serta 4GB/64GB seharga Rp 2.999.000,-.

baca juga: Ini Tahun Terakhir Bagi Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Series, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.