Xiaomi Konfirmasi Jadwal Perilisan Duo Smartphone Premium Terbarunya

0
438
Mi Mix Back Panel
Copyright©Notebookcheck

Jadwal Perilisan Mi 9 Pro dan Mi Mix 4 Terungkap

Oketekno – Setelah Vivo dan OPPO meluncurkan Smartphone Premium terbarunya, kini giliran Huawei dan Xiaomi yang hendak meluncurkan ponsel baru besutannya dengan perbekalan spesifikasi dan juga fitur menarik. Sebelumnya, Huawei sudah mengkonfirmasi kalau pihaknya akan merilis perangkat terbarunaya 19 September 2019 besok di Munich, Jerman.

Dan kali ini giliran Xiaomi yang mengumumkan jadwal perilisan untuk ponsel terbarunya. Bukan cuman 1 model saja, melainkan perusahaan asal China satu ini akan menghadirkan 2 Smartphone Flagship sekaligus dalam sebuah acara yang sama. Ya, acara yang akan diselenggarakan tanggal 24 September 2019 mendatang ini nantinya akan menelurkan Mi 9 Pro dan Mi Mix 4.

Simak Nih: Segera Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Lite!

Bukan cuman itu saja, selain duo Smartphone Premium yang sudah menjadi perbincangan hangat publik selama beberapa bulan terakhir ini, sang vendor rencananya juga bakal merilis MIUI 11 serta SmartTV Mi Series terbarunya.

Undangan Perilisan Flagship Xiaomi
Copyright©GSMArena

Dalam undangan perilisan yang sudah terpublikasi ini diungkap kalau kedua Smartphone Premium terbaru dari Xiaomi ini nantinya akan dilengkapi dengan jaringan 5G. Masih belum diketahui secara jelas apakah semuanya didukung oleh konektivitas 5G, atau mungkin masih tersedia pula model 4G dari Mi 9 Pro dan juga Mi Mix 4.

Banyak kalangan berharap kalau Mi 9 Pro ini nantinya mampu membawa perubahan cukup signifikan jika dibandingkan dengan Mi 9 reguler yang sudah beredar luas sejak beberapa bulan silam. Untuk layar yang bakal digunakan yakni Super AMOLED seluas 6.39 inci dan tampilannya akan serupa dengan model reguler. Kemudian untuk performa, akan menggunakan chip Snapdragon 855+ dan disuplai oleh daya baterai 4.000 mAh serta didukung oleh teknologi pengisian daya cepat Mi Charge Turbo 30W.

Sedangkan untuk Xiaomi Mi Mix 4 kabarnya akan menggunakan chip Snapdragon 855+ juga dengan layar beresolusi QHD berpenampilan melengkung, bisa saja tampilannya mirip seperti Vivo NEX 3 yang baru saja diluncurkan kemarin. Selain itu, ada informasi yang menyatakan kalau ponsel ini akan menjadi Smartphone pertama di Dunia dengan kamera belakang 108MP (Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX).

baca juga: Kata Xiaomi Soal Pemasarannya yang Menurun di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.