Huawei Nova 5T Siap Dirilis Bulan Ini di Indonesia

0
574
Copyright©Rojak Daily

Undangan Perilisan Huawei Nova 5T

Oketekno – Pada bulan April lalu Huawei Indonesia telah menghadirkan Smartphone Premium terbarunya yang ditujukan untuk menandingi Galaxy S10 series. Salah satu kelebihan yang ditonjolkan pada produk Premiumnya ini adalah hasil jepretan ketika kondisi low light. Nah, bulan ini telah dikonfirmasi kalau Huawei Nova 5T juga hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Untuk undangan perilisan dari Smartphone tersebut juga sudah mulai disebarluaskan kepada media lokal. Dalam undangan tersebut tertera kalau Huawei Indonesia akan meluncurkan Smartphone kelas menengahnya ini pada tanggal 25 September 2019 mendatang di Jakarta. Selain itu, ada juga sematan kalimat “Mengutamakan desain dan performa untuk menyasar generasi muda”.

Simak Nih: Bocoran Casing Ini Ungkap Tampilan Huawei Mate 30 yang Beda dari Sebelumnya

Dari sini kita sudah bisa menebak kalau ponsel terbaru kelas menengah Huawei ini nantinya akan hadir dalam tampilan yang menawan, tidak kalah kerennya dengan sederet Smartphone terbaru kelas menengah yang sudah beredar luas di Indonesia, seperti Galaxy A50s, OPPO A9 2020, Vivo S1, dan sederet Smartphone lainnya.

Huawei Nova 5T Indonesia
Copyright©Huawei

“Generasi nova dikenal dengan spesifikasi produk yang memiliki performa tinggi dan revolusi kamera yang ditingkatkan. Tidak lupa, generasi nova juga menghadirkan desain bodi futuristik, menjadikan smartphone ini premium dikelasnya,” seperti itulah kalimat yang dituliskan oleh Huawei dalam undangan perilisannya.

Meski akan diluncurkan pekan depan di Indonesia, namun smartphone ini sudah muncul di situs resmi Huawei Indonesia. Disebutkan kalau perangkat ini akan menggunakan kamera depan beresolusi 32MP, sedangkan untuk 4 lensa kamera belakangnya masing-masing memiliki resolusi 48MP + 16MP Ultra Wide + 2MP Bokeh + 2MP Macro Lens.

Kemudian untuk baterai yang bakal ditanamkan pada Huawei Nova 5T ini berkapasitas 3.750 mAh, baterai ini sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 22.5W, sehingga tidak perlu waktu lama untuk melakukan pengisian. Sedangkan untuk kebutuhan gaming, ponsel ini sudah dilengkapi dengan GPU Turbo yang bisa memfokuskan kinerja ponsel ke dalam game yang tengah berjalan, sehingga pengguna bisa puas bermain.

baca juga: Raksasa Software Ini Lebih Pilih Huawei Ketimbang Pemerintahannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.