Laris Manis di Pasaran, Xiaomi Siapkan Redmi K20 Pro Exclusive Edition

0
691
Redmi K20 Exclusive Edition Box
Copyright©firstpost

Redmi K20 Bakal Dibuatkan Edisi Eksklusif

Oketekno – Setelah meluncurkan Redmi Note 7 di awal tahun 2019, kesuksesan anak perusahaan Xiaomi ini telah didapatkannya kembali di pertengahan tahun kemarin setelah meluncurkan Redmi K20 dan K20 Pro. Ini dikarenakan memang kedua model tersebut menawarkan spesifikasi luar biasa, namun dengan penawaran harga yang bisa dibilang merusak pasaran.

Pada bulan Juli kemarin telah disampaikan oleh Xiaomi kalau Smartphone terbaru dari Redmi telah berhasil terjual sebanyak 1 juta unit. Dan sekarang alias sekitar 4 bulan setelah beredar di pasaran, Xiaomi menyatakan kalau K20 series telah laku terjual sebanyak 3 juta unit di seluruh Dunia, tentu ini merupakan peningkatan yang luar biasa.

Simak Nih: Terungkap Jadwal Rilis Redmi 8 Series

Nah, untuk merayakannya Redmi memiliki rencana yang cukup menarik, yakni berencana membuat edisi spesial dari model tertinggi Smartphone terbarunya itu, ini nanti akan dinamakan Redmi K20 Exclusive Edition.

Redmi K20 Exclusive Edition
Copyright©GSMArena

Dikarenakan ini merupakan versi spesial, jelas saja akan dibuat semenarik mungkin dan tidak akan ketinggalan bakal dilakukan peningkatan di sektor tertentu. Redmi mengklaim kalau akan menghadirkan Redmi K20 Exclusive Edition ini dengan kinerja lebih cepat, sistem pendingin lebih baik, dan juga memiliki daya baterai lebih lama.

Ketahui Yuk: Begini Jeroan Smartphone 64MP Pertama di Dunia Redmi Note 8 Pro

Melansir dari GSMArena, Lu Weibing selaku General Manager Xiaomi telah mengunggah teaser tentang Redmi K20 Exclusive Edition ini melalui akun sosial media Weibo miliknya. Bukan cuman menunjukkan penampilan Smartphone itu saja, melainkan beberapa spesifikasi yang akan ditawarkan oleh Versi spesial K20 series ini juga telah diungkapnya.

Telah dikatakan kalau Redmi K20 Exclusive Edition ini nantinya akan dipacu oleh chip Snapdragon 855+ SoC yang memiliki kecepatan 2.96GHz, dan berkombinasi dengan Modem Snapdragon X24. Kemudian untuk memori RAM yang bakal ditanamkan memiliki kapasitas hingga 12GB, dan sepertinya ini akan menjadi versi tunggal, alias tidak ada model RAM 8GB.

Selain itu, Redmi K20 Exclusive Edition juga bakal mengalami peningkatan sistem pendingin, sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman lagi ketika bermain game nantinya. Begitu juga dengan casing belakang yang diklaim akan mengalami penyempurnaan.

baca juga: Segini Kesuksesan Redmi Note 8 Pro di Penjualan Perdananya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.