Sebelum Beli, Wajib Tau Kelebihan dan Kekurangan Hero Masha di Mobile Legends Ini

0
511
Mobile Legends Masha
Copyright©TopGameplay

Review Kelebihan dan Kekurangan Hero Masha

Oketekno – Seperti yang sudah disampaikan beberapa hari lalu, dimana Moonton segera meluncurkan hero barunya yang masuk dalam role Fighter dalam game Mobile Legends. Dan sekarang sudah hadir dan siap dibeli ataupun dimainkan oleh seluruh pemain.

Hero yang dinamakan Masha ini bukan cuman masuk role Fighter saja, melainkan dengan HP yang sangat tebal menjadikannya masuk dalam kelas Tank juga. Pemain dapat membeli hero ini dengan menggunakan 32.000 BP, atau menggunakan 419 Diamond. Akan tetapi sebelum membelinya, alangkah lebih baik ketahui terlebih dahulu deretan kelebihan dan kelemahan hero Mobile Legends ini terlebih dahulu.

Simak Nih: Sederet Pembaruan yang Segera Meluncur di Mobile Legends Versi Terbaru

Kelebihan

Hero Baru Mobile Legends Masha
Copyright©Istimewa
  • Punya 3 Bar HP

Tidak ada Tank yang memiliki darah setebal Masha, dengan adanya 3 bar HP ini membuat hero tersebut semakin sulit untuk dikalahkan kalau tidak diserang bertubi-tubi dan terus di push. Apalagi ketika masih early game, membuat Masha susah dibunuh.

  • Damage Sakit

Bukan cuman HP banyak, akan tetapi damage dari Masha juga cukup sakit dikarenakan memang dia termasuk hero Fighter. Selain itu, ditambah skill 1 menjadikan basic attack-nya semakin besar. Namun harus korban 1.2% dari total HP untuk setiap detiknya. Bukan cuman tambah damage, melainkan juga tambah movement speed.

Baca Yuk: 6 Skin Mobile Legends yang Siap Hadir Bulan Ini, Terakhir Paling Mahal!

  • Mudah Solo Turtle atau Lord

Darahnya yang tebal dan attack sakit menjadikan Masha bisa solo Turtle ataupun Lord sekalipun. Terlebih adanya regen HP di basic attack, menjadikannya tidak habis-habis ketika menyerang Monster paling berarti dalam game tersebut.

  • Regen HP yang Gila

Selain mendapatkan regen hp dari basic attack, Masha juga memiliki skill ultimate yang langsung aktif tanpa Cooldown untuk menambah 1 bar HP miliknya. Akan tetapi untuk menggunakannya, pastikan hero lolos alias tidak mendapatkan serangan dari manapun selama beberapa waktu.

Ketahui Juga: 3 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season Ini

Ketahui kekurangan dari hero Masha Mobile Legends di halaman berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.