Army Battle Simulator, Mobile Game Online Strategi 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
334
Army Battle Simulator
Copyright©Amazon

Gameplay Army Battle Simulator

Oketekno – Untuk strategi game kali ini memiliki konsep permainan yang cukup menarik, walaupun pada dasarnya Army Battle Simulator ini sederhana banget, akan tetapi pemain akan merasa tertantang untuk menuangkan ide kreatifitasnya dalam mengatur pasukan guna mengalahkan setiap musuh yang tengah dihadapinya itu.

Para pemain nantinya akan diberikan beberapa jenis pasukan yang bisa dipilih, mulai dari Soldier alias Prajurit, Tanks, Air atau serangan udara, Heavy atau pasukan berat seperti Machine Gun dan juga prajurit dengan pertahanan di depannya, Special seperti Drone penghancur, hingga senjata jenis Epic yang perlu mencapai level tertentu terlebih dahulu untuk membukanya.

Simak Nih: Gameplay Clan Race PvP 4 Orang yang Seru dan Bisa Melucu

Masing-masing prajurit dalam game ini memiliki harga berbeda-beda, dan setiap ronde kalian nantinya akan diberikan uang dalam jumlah terbatas untuk membeli para prajurit maupun kendaraan tempur yang dibutuhkan. Bukan cuman itu saja, kalian juga perlu untuk mengatur posisi mereka sehingga bisa melancarkan serangan secara efektif.

Gameplay Army Battle Simulator
Copyright©APKPure

Jika memang semua pasukan kalian dalam game Army Battle Simulator ini sudah siap, maka bisa langsung pencet tombol “GO!” untuk memulai pertarungannya. Untuk animasi pertarungannya sendiri beitu sederhana, dimana setiap karakter yang ada dalam permainan akan saling menembak dengan persenjataannya masing-masing hingga salah satu kubu kehabisan pasukan.

Oh ya, dalam setiap prajurit ataupun kendaraan tempur memiliki kekuatan serang dan pertahanan yang berbeda-beda, begitu juga dengan tingkat jarak serangnya. Dengan demikian, jangan lupakan komposisi ini untuk mengatur strategi terbaik guna mengalahkan musuh.

Ketahui Yuk: Gameplay Clone Evolution, Permainan RPG Para Monster

Soal grafis bisa dibilang game Army Battle Simulator ini kurang mengesankan, begitu juga dengan animasinya yang masih terlalu kaku menjadikan game ini kurang menarik, terutama bagi para pemain yang terbiasa dalam grafis nyata banget. Sehingga kurang direkomendasikan bagi kalian yang tengah mencari game dengan visual mengesankan.

Akan tetapi kalau sekedar ingin mencoba keseruannya, bisa langsung unduh Army Battle Simulator ini melalui Google Play Store bagi para pengguna Smartphone berbasis Android, ukurannya bervariasi berdasarkan perangkat pengguna. Sedangkan di App Store, pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatkannya dengan ukuran 172.9MB.

baca juga: Gameplay Truck Simulator USA, Punya animasi permainan yang Cukup keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.