Baru Rilis, Vivo NEX 3 Jadi HP Android Tercepat di Dunia Versi AnTuTu

0
607
Vivo NEX 3 5G
Copyright©BGR

Vivo NEX 3 Menjadi yang Tercepat di AnTuTu Sekarang

Oketekno – AnTuTu menjadi salah satu sumber referensi untuk mencari Smartphone tercepat di Dunia berdasarkan kinerja pada sistem yang dihasilkan. Ini merupakan aplikasi yang bisa dipasang di Smartphone Android ataupun iOS untuk mengetahui kinerjanya. Dan Vivo NEX 3 kemarin ketika dipasang aplikasi ini dan diuji, hasilnya sungguh luar biasa.

Melalui gambar yang beredar luas di jagat maya, menunjukkan kalau skor NEX 3 sangat tinggi, dengan ditenagai oleh chip Snapdragon 855+, ponsel Premium terbaru dari Vivo ini berhasil meraih skor 497.858 poin dalam pengujian benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu.

Simak Nih: Varian Baru Vivo Z1 Pro Mulai Dijual Besok di Indonesia

Sebagaimana informasi yang dilansir dari GSMArena, perangkat yang diujinya itu adalah Vivo NEX 3 5G dengan memori internal RAM 8GB. Sedangkan untuk Smartphone ini sendiri sebenarnya ada yang memiliki internal RAM sebesar 12GB, sehingga untuk kinerjanya bisa jadi lebih tinggi lagi.

AnTuTu Vivo NEX 3
Copyright©GSMArena

Perlu diketahui bahwa sebelumnya ROG Phone II yang menjadi penguasa HP Android dengan kecepatan AnTuTu tertinggi telah berhasil dikalahkan. Smartphone gaming kedua dari ASUS tersebut telah mendapatkan skor 492.907 poin saja, sedangkan di posisi ketiga ada SONY Xperia 5 yang juga baru diluncurkan kemarin di IFA Berlin 2019, hasil yang didapatkan yakni 416.601 poin.

Kalau cuman mengandalkan chip Snapdragon 855+ saja sepertinya hasil yang didapat bakal sama seperti Smartphone Premium lainnya. Bisa jadi, Vivo telah memanfaatkan ruang uap tambahan untuk mendinginkan perangkat sehingga kinerjanya bisa lebih maksimal dalam durasi cukup lama. Terlebih dengan adanya teknologi Liquid Cooling yang mampu menjaga peningkatan suhu perangkat dengan stabil.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Vivo NEX 3 ini mengusung layar yang begitu luas dan lega sehingga pengguna dapat menikmati ponsel seolah tanpa body, dikarenakan dalam genggaman bagian depannya penuh dengan layar saja. Vivo mengatakan kalau Smartphone terbarunya ini memiliki aspek rasio layar terhadap body mencapai 99.6%. Untuk lebih jelasnya bisa lihat disini.

baca juga: Vivo NEX 3 5G Resmi Dirilis, Punya Layar Waterfall dan Performa Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.