Sah! Vivo V17 Pro Segera Hadir 4 Hari Lagi di Indonesia

0
389
Vivo V17 Pro DB
Copyright©SonyaCincau

Vivo Indonesia Pastikan Jadwal Rilis V17 Pro

Oketekno – Sudah cukup lama memang konfirmasi tentang kehadiran Smartphone Premium dengan 6 kamera total terbaru dari Vivo ini. Akan tetapi pada saat itu hanya dikatakan tentang kepastian kehadirannya saja, masih belum mendetail tentang jadwal perilisannya. Namun sekarang ini petinggi perusahaan telah menyatakan tentang jadwal perilisan Vivo V17 Pro.

Dari keterangan tertulis Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia yang dikutip dari media KompasTekno menyatakan kalau “Seri terbaru Vivo V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta.”

Simak Nih: Baru Rilis, Vivo NEX 3 Jadi HP Android Tercepat di Dunia Versi AnTuTu

Cuman itu saja yang disampaikan oleh petinggi perusahaan Vivo Indonesia, tidak ada cuitan tentang harga ataupun spesifikasi dari Smartphone Premium terbarunya ini. Akan tetapi melansir dari berbagai bocoran yang sudah beredar luas sebelumnya dari pihak Vivo Global, diketahui kalau ponsel ini akan menggunakan dual kamera pop-up, sehingga untuk bagian ini nanti ukurannya lebih besar ketimbang V15 Pro.

Vivo V17 Pro WSCN
Copyright©TribunNews

Perilisan Vivo V17 Pro di Indonesia ini mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night,” dengan demikian menandakan kalau salah satu diantara kedua kamera selfie yang ditanamkan akan menggunakan sensor ultra wide. Sedangkan untuk kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan fitur Night Mode yang mana mampu hasilkan jepretan ketika kondisi low light dalam hasil yang memuaskan. Apakah bisa tandingi Huawei P30 Pro?

Bisa saja itu terjadi, dikarenakan V17 Pro telah dilengkapi dengan 4 sensor kamera belakang. Untuk lensa kamera utamanya memiliki resolusi 48MP, dan seluruh kameranya sudah dilengkapi dengan teknologi AI Quad Camera untuk hasilkan jepretan yang mantap oleh penggunanya. Tidak lupa juga fitur Super Night Mode khas Vivo tersematkan di ponsel ini.

Sebagaimana informasi yang sudah beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau salah satu dari kedua kamera selfie itu memiliki resolusi 32MP. Bisa jadi ini adalah lensa utamanya, sedangkan dengan sensor Ultra Wide akan memiliki resolusi 16MP. Nantikan saja perilisan resminya, sebab Vivo V17 Pro juga belum dirilis di pasar global. Rencananya baru diluncurkan di India tanggal 20 September 2019 besok.

baca juga: Vivo NEX 3 5G Resmi Dirilis, Punya Layar Waterfall dan Performa Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.