Samsung Galaxy M10s Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

0
1363
Samsung Galaxy M10s with FS
Copyright©AmazeMeGadgets

Harga Galaxy M10s dengan Tambahan Fingerprint

Oketekno – Samsung kembali hadir dengan menawakan Smartphone murah terbarunya dengan peningkatan spesifikasi tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Kemarin kita menyambut kedatangan Galaxy A10s di Indonesia, dan sekarang ini ada Samsung Galaxy M10s yang menawarkan upgrade spesifikasi juga.

Untuk masalah layar yang ditanamkan pada Galaxy M10s ini merupakan panel Super AMOLED seluas 6.4 inci dengan konsep infinity V dan memiliki resolusi HD+ 1520 x 720 piksel. Di bagian poni mungil atasnya itu tetap tersematkan kamera depan beresolusi 8MP. Resolusi tersebut sudah meningkat dari sebelumnya yang cuman 5MP saja.

Simak Nih: Ada Duo Samsung Galaxy A Series Harga Murah yang Siap Edar di Indonesia

Sedangkan di bagian belakangnya menggunakan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 5MP Wide Angel dan sudah dilengkapi dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya. Spesifikasi ini masih sama seperti Galaxy M10 reguler.

Galaxy M10s
Copyright©GSMArena

Kemudian menyoal performa Samsung Galaxy M10s, Smartphone murah terbaru Samsung ini menawarkan chip Exynos 7884 yang berkombinasi dengan memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Dengan demikian kinerja yang dihasilkan oleh ponsel ini sedikit lebih baik, karena sebelumnya cuman mengandalkan chip Exynos 7870 saja.

Ketahui Yuk: Beberapa Peningkatan di Samsung Galaxy A50s dari Galaxy A50

Peningkatan lainnya terjadi di kapasitas baterai yang ditanamkan pada Galaxy M10s. Samsung telah menghadirkan baterai sebesar 4.000 mAh pada ponsel terbarunya ini dan sudah melengkapinya dengan teknologi pengisian daya cepat 15W. Meski selisih 600 mAh dari sebelumnya, namun secara pengoperasian terasa banget kalau baterai 4.000 mAh ini bisa lebih lama pemakaiannya.

Dan masalah sistem operasi yang digunakan masih sama yakni Android Pie dan berlapis One UI. Begitu pula dengan beberapa fitur lainnya seperti dukungan koneksi 4G, Bluetooth 5.0, USB Type C, hingga GPS. Oh ya, satu lagi peningkatan yang diusung yakni ditambahkannya fingerprint sensor di bagian punggung ponsel Galaxy M10s.

Harga Samsung Galaxy M10s yang ditawarkan yakni Rs 8.999 atau sekitar Rp 1.8 jutaan. Penjualan perdana Smartphone ini akan dilakukan di India pada tanggal 29 September 2019 mendatang. Sedangkan kehadirannya di pasar Indonesia masih belum diketahui kapan.

baca juga: Ini Tahun Terakhir Bagi Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Series, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.