Ini Dia Jadwal Undangan Resmi Perilisan Realme X2

0
383
Realme X2 Blues
Copyright©NDTV

Realme X2 Siap Dirilis Pekan Depan

Oketekno – Tidak lama setelah meluncurkan Realme XT, akan tetapi sang vendor sudah mempersiapkan diri lagi untuk meluncurkan Smartphone baru lainnya yang dinamakan Realme X2. Awalnya banyak yang menduga kalau XT ini merupakan penerus X series yang berganti nama seperti vendor lainnya, namun ternyata tidak dan X series tetap mendapatkan model terbarunya secara terpisah.

Bukan sekedar omongan belaka saja, melainkan undangan perilisan Realme X2 yang beredar ke publik ini resmi dikeluarkan oleh Realme langsung. Sebagaimana yang tertera dalam undangan tersebut dikatakan kalau ponsel ini bakal meluncur perdana di China pada tanggal 24 September 2019 mendatang.

Simak Nih: Melihat Kesuksesan Penjualan Perdana Realme 5 Series

Realme melalui akun sosial media China, Weibo resmi miliknya juga telah mengkonfirmasi kebenaran dari berita yang beredar tersebut. Anak perusahaan OPPO itu memastikan kalau pihaknya akan menggelar acara pada hari Selasa depan waktu setempat untuk meluncurkan Smartphone terbarunya yang menjadi generasi penerus Realme X.

Realme X2
Copyright©NDTV

Tidak hanya mengungkap soal tanggal perilisannya saja, melainkan dalam poster perilisan Realme X2 ini diungkap pula kemampuan kamera utama yang bakal ditanamkan pada Smartphone tersebut. Dikatakan kalau ponsel ini akan mengusung kamera belakang beresolusi 64MP, persis seperti Realme XT yang beberapa waktu lalu diluncurkan perdana di India.

Kemudian untuk spesifikasi lainnya tidak banyak terungkap, akan tetapi banyak spekulasi menyatakan kalau X2 akan menjadi rebranded saja dari XT untuk pasar China. Ini sedikit membingungkan memang, dikarenakan X series pertama diedarkan ke pasar global, dimana Indonesia termasuk salah satu Negara yang kebagian Smartphone mewah dari Realme tersebut.

Dikarenakan menyasak segmen pasar yang sama, tidak menutup kemungkinan kalau spesifikasi Realme X2 ini memiliki banyak kesamaan dengan XT. Misal seperti perbekalan baterai 4.000 mAh dan teknologi pengisian daya cepat VOOC Fast Charge 30W. Kemudian untuk performa bakal mengandalkan Snapdragon 730G, yang telah dipelopori oleh Samsung Galaxy A80 sebagai ponsel pertama yang menggunakannya.

baca juga: Sederet Smartphone Realme yang Bakal Dapatkan Update Android 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.