Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 5 Pro, Andalkan Kamera SONY 48MP

0
530
Realme 5 Pro Unboxing
Copyright©YouTube

Harga & Spesifikasi Realme 5 Pro

Oketekno – Bukan cuman menghadirkan model regulernya saja, melainkan kemarin di Indonesia Realme juga menawarkan model Pro dengan perbedaan spesifikasi yang hampir menyasak semua sektor kemampuannya. Realme 5 Pro dengan Realme 5 memiliki selisih harga Rp 1 juta, namun bisa dibilang spesifikasi Pro cukup jauh lebih mumpuni ketimbang model regulernya.

Untuk layarnya memang ukurannya lebih kecil yakni cuman 6.3 inci saja, dan panel yang digunakan sama yakni IPS LCD. Meski demikian untuk resolusi layarnya lebih tinggi untuk Realme 5 Pro ini, yaitu sebesar 1080 x 2340 piksel dan memiliki aspek rasio sebesar 19.5:9 serta sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3+ juga untuk menjaga layar dari goresan ringan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 5, Smartphone Sejutaan

Secara penampilan depan ataupun belakang tampak sama persis, dimana untuk 5 Pro Realme ini menggunakan notch yang menyerupai tetesan air. Disana terdapat kamera depan yang memiliki resolusi 16MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya, lensa utama menggunakan sensor SONY IMX586 48MP, sedangkan kamera lainnya yakni 8MP Ultra Wide 119 derajat + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor. Didukung pula oleh LED Flash serta kelengkapan fitur perekaman seperti Gyro-EIS, kemampuan merekam [email protected], slow-mo [email protected]/60/120fps, super slow-mo [email protected]

Realme 5 Pro Screen
Copyright©ANTARA

Kemudian di sektor performa Realme 5 Pro, dipacu oleh chip Snapdragon 712 standar kelas menengah dan didukung oleh memori internal RAM 4GB/6GB/8GB serta kapasitas penyimpanan internalnya cuman 64GB dan 128GB saja. Akan tetapi yang beredar di Indonesia cuman model 4GB/128GB dan 8GB/128GB saja, sedangkan untuk 6GB/64GB tidak ditawarkan di Tanah Air.

Baca Juga: Waduh! Hp Android Realme dan Vivo Ini Malah Naik Dong Harganya

Menyoal baterai sebagai pendukung daya nyala ponsel, Realme telah membenamkan baterai berkapasitas 4.035 mAh saja, dimana untuk kapasitas ini lebih rendah ketimbang model regulernya yang mencapai 5.000 mAh. Akan tetapi jangan khawatir, sebab baterai ini sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 20W dimana mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit saja, persis seperti OPPO Reno 2. Jadi, baterai kecil tidak menjadi masalah sebab bisa diisi dengan cepat menggunakan charger originalnya.

Oh ya, untuk slot dual SIM dan juga microSD tidak hybrid sehingga pengguna bisa mengaktifkan 2 nano SIM sekaligus beserta 1 microSD secara bersamaan. Dan fitur lainnya yakni adanya fingerprint di bagian punggung ponsel. Dan soal harga Realme 5 Pro, Smartphone ini dengan varian paling rendahnya yakni 4GB/128GB dijual Rp 2.999.000,- saja. Untuk mengetahui harga model tertinggi dan juga jadwal pre-order bisa langsung simak disini.

baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Realme 5 Series Dijual Mulai Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.