Sebelum Ganti, Ketahui Nih Perbandingan Samsung Galaxy A10s dan Galaxy A10

0
1367
Samsung Galaxy A10s Screen
Copyright©Techjuice

Samsung Galaxy A10s Vs Galaxy A10

Oketekno – Kemarin lalu Samsung telah meluncurkan Smartphone murahnya lagi bernama Galaxy A10s. Ponsel ini merupakan varian upgrade dari Galaxy A10 yang sudah beredar luas sebelumnya sejak beberapa bulan lalu di Tanah Air.

Untuk itu sebelum beralih ke model terbarunya ini, bagi pengguna Galaxy A10 perlu mengetahui tentang peningkatan yang diusung oleh Samsung Galaxy A10s. Dengan demikian pengguna bisa tau apakah peningkatannya ini memang diperlukan dalam kebutuhan sehari-harinya atau tidak dengan selisih harga yang bisa dibilang tidak terlalu besar.

Simak Nih: Samsung Galaxy M10s Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

  1. Tampilan dan Kamera Selfie
Copyright ©techradar

Secara penampilan, perbedaan paling mencolok terjadi di bagian belakangnya dimana Samsung Galaxy A10s sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor. Sedangkan untuk pendahulunya Galaxy A10 masih terlihat polosan, dibelakang cuman ada single kamera plus LED Flash saja.

Kemudian untuk bagian depannya soal layar dan juga tampilannya sama persis, tidak bisa dibedakan antara kedua Smartphone tersebut. Hanya saja kalau dipakai untuk berfoto selfie, maka Galaxy A10s terkesan lebih jernih dan berkualitas karena menggunakan lensa kamera beresolusi 8MP, peningkatan dari sebelumnya yang cuman 5MP saja.

Baca Juga: Ini Tahun Terakhir Bagi Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Series, Benarkah?

Ketahui perbandingan spesifikasi, baterai dan juga kamera belakang di halaman berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.