Baru Rilis Tahun Ini, Realme Sudah Hentikan Produksi Duo HP Android Ini di Indonesia

0
1044
Realme X White
Copyright ©The Verge

Realme Putuskan Untuk Hentikan Produksi Kedua HP Android Ini

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini ditemukan banyak vendor yang memutuskan untuk menghentikan produksi dari Smartphone terbarunya yang padahal baru rilis di tahun sama. Setelah kemarin ada Samsung yang memutuskan tidak lagi memperbanyak Galaxy A50 karena sudah ada Galaxy A50s, kini giliran Realme yang memutuskan untuk menghentikan produksi dari Duo HP Android terbarunya.

Akan tetapi untuk penyetopan produksi ini bukan karena alasan, Realme mengatakan kalau pihaknya melakukan pemberhentian untuk memperbanyak Realme 3 dan Realme X dikarenakan memang sudah ada penggantinya dengan kemampuan lebih gahar dan juga harga memikat, yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro yang baru saja rilis kemarin.

Simak Nih: Sederet Smartphone Realme yang Bakal Dapatkan Update Android 10

“Setiap produksi kita sudah merencanakan dari jauh-jauh hari, dari mulai produksi sampai dihentikan (produksinya),” seperti itulah yang disampaikan oleh Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia dalam acara perilisan Duo HP Android terbarunya di Jakarta kemarin.

Realme 3 Pro depan belakang
Copyright ©Selular

Meski pada dasarnya Realme sudah tidak memperbanyak produk Realme 3 series dan juga Realme X, akan tetapi duo HP Android tersebut sekarang ini masih banyak beredar di pasaran. Dengan demikian, konsumen yang memang menginginkan ponsel ini segera mengunjungi retail terdekat yang masih menyediakannya.

Ketahui Yuk: Waduh! Hp Android Realme dan Vivo Ini Malah Naik Dong Harganya

Terlebih untuk Realme X yang memang minat masyarakat terhadap ponsel tersebut masih cukup tinggi, sehingga stock yang tersedia di tempat tidak begitu banyak. Disisi lain, Felix juga tidak menampik kalau transisi produknya ini tidak sampai memakan waktu setahun, sehingga perkembangan yang dilakukannya bisa lebih cepat di masa mendatang.

Kemudian Josef Wang selaku Marketing Director Realme Asia Tenggara, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan kalau “Realme X juga hampir (beredar) enam bulan. Itu adalah waktu yang normal untuk transisi produk.”

Selain itu, Realme 5 series ini juga sudah menawarkan harga yang begitu menarik meski spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. HP Android terbaru Realme ini ditawarkan mulai Sejutaan, untuk lebih jelasnya bisa diketahui melalui link ini.

baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Realme 5 Series Dijual Mulai Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.