Inikah Tanda Redmi Note 8 Segera Meluncur ke Indonesia?

0
980
Redmi Note 8 Pro with Box
Copyright ©Sina

Redmi Note 8 Segera Meluncur ke Indonesia

Oketekno – Xiaomi Indonesia menjadi salah satu yang paling aktif memberikan bocoran tentang hal-hal baru melalui laman sosial media resmi miliknya, entah itu Facebook, Twitter, hingga Instagram. Dan belum lama ini sang vendor asal China ini telah memposting sesuatu dimana banyak yang menduga itu adalah tanda kehadiran Redmi Note 8 ke Tanah Air.

Postingan itu yakni menunjukkan balloon emas yang bertuliskan angka “48” saja. Dan yang membuatnya menarik adalah watermark alias tulisan dalam foto tersebut, dimana menunjukkan kalau balloon emas ini telah diambil menggunakan Redmi Note 8 yang didukung dengan 4 kamera dimana lensa utamanya memiliki resolusi 48MP.

Simak Nih: Laris Manis di Pasaran, Xiaomi Siapkan Redmi K20 Pro Exclusive Edition

Dari sini sudah jelas banget tentang tanda kehadiran Smartphone terbaru dari anak perusahaannya itu ke Indonesia. Meski pada dasarnya generasi pendahulunya, Redmi Note 7 masih belum ada setahun beredar di Tanah Air, namun tidak menutup kemungkinan akan langsung disundul oleh generasi penerusnya ini.

Redmi Note 8 Pro Segera Rilis Indonesia
Copyright ©Facebook @Xiaomi Indonesia

Bukan cuman Redmi saja, melainkan sederet vendor lainnya seperti Realme dan Samsung terutama juga menerapkan strategi demikian. Meski baru beberapa bulan merilis Realme 3 dan Galaxy A50, sang vendor sudah menghadirkan series terbarunya yakni Realme 5 dan Galaxy A50s. Sekarang giliran Redmi Note 8 yang segera menggantikan pemasaran Redmi Note 7.

Ketahui Yuk: Begini Jeroan Smartphone 64MP Pertama di Dunia Redmi Note 8 Pro

Perlu diketahui bahwa Redmi Note 8 ini baru saja diluncurkan di China pada akhir bulan Agustus 2019 kemarin, ponsel ini hadir bersama dengan model Pro yang mengandalkan kamera Samsung ISOCELL GW1 beresolusi 64MP.

Kemudian untuk performanya juga cukup berbeda dimana model reguler hadir dengan chip Snapdragon 665 octa core dan disuplai oleh baterai 4.000 mAh, sedangkan untuk model Pro hadir dengan chip MediaTek Helio G90T dan ditenagai oleh baterai 4.5000 mAh.

Untuk pasar Indonesia, sepertinya akan cukup didatangkan Redmi Note 8 saja. Sedangkan untuk model Pro sepertinya bakal absen seperti pendahulunya. Kalau memang segera hadir dalam waktu dekat ini, jelas akan berkompetisi sengit dengan OPPO A9 2020 dan Realme 5 Pro yang sudah beredar di pasaran dengan spesifikasi mirip.

baca juga: Segini Kesuksesan Redmi Note 8 Pro di Penjualan Perdananya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.