5 Fitur WhatsApp Ini Masih Misterius, Sudah Digulirkan Tapi Belum Bisa Dirasakan!

0
434
Aplikasi WhatsApp in Phone
Copyright©Okezone

Fitur WhatsApp yang Masih Diuji Coba

Oketekno – Dari sekian banyak layanan aplikasi pesan instant yang tersedia, Aplikasi WhatsApp menjadi yang paling populer dibanding layanan lainnya. Tentu mereka memiliki alasan tersendiri untuk memiliki W.A ini ketimbang layanan lain yang mungkin memiliki beberapa fitur lebih menarik ketimbang layanan perpesanan dari Facebook tersebut.

Untuk menjaga minat para penggunanya, baru-baru ini sang developer telah menggulirkan cukup pembaruan pada aplikasi WhatsApp, dan juga beberapa rencana yang mungkin sudah dipersiapkan untuk mendatang. Dan berikut fitur baru yang sebenarnya sudah digulirkan, namun belum merata sehingga ada kalangan yang belum bisa mencobanya.

Simak Nih: Coba Nih! Sederet Aplikasi yang Bisa Optimalkan Fitur di Aplikasi WhatsApp

  • Lintas Platform

Status WhatsApp Update
Copyright©Istimewa

Ini sudah diumumkan oleh Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu, dimana pengguna dapat berkomunikasi lintas platform. Sekarang ini sudah mulai digabungkan sih antara aplikasi WhatsApp dan juga Facebook, yakni di fitur statusnya dimana pengguna dapat membagikan stories miliknya ke FB story secara langsung. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan mendatang chat bisa juga dilakukan dengan pengguna Messenger.

  • Putar Audio

Sekarang ini pengguna global hanya dimungkinkan untuk membaca pesan teks dan juga foto yang dikirimkan oleh pengguna lain, dan untuk foto hanya berlaku 1 pesan saja. Kedepannya, pengguna akan dimungkinkan untuk memutar file audio yang dikirimkan oleh pengguna lain, sehingga tidak perlu beralih ke aplikasi terlebih dahulu untuk mengetahui isi pesan tersebut. Fitur ini sudah mulai digulirkan, namun dalam versi beta saja.

Ketahui Juga: Harus Tau! Ternyata Fitur “Hapus Pesan” WhatsApp Ini Tidak Sepenuhnya Menghapus Loh

Masih ada 3 fitur lainnya yang layak dinantikan di platform WhatsApp. Lihat halaman berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.