5 Fitur WhatsApp Ini Masih Misterius, Sudah Digulirkan Tapi Belum Bisa Dirasakan!

0
579

Boomerang WhatsApp
Copyright ©Twitter
Lihat Videonya: https://www.youtube.com/watch?v=NnJufxrCmZY
  • Album WhatsApp Web

Beberapa pengguna mengaku sudah menemukan fitur berikut, sehingga developer diketahui sudah menggulirkan fitur tersebut. Akan tetapi banyak pengguna lain yang masih belum bisa merasakannya. Dengan adanya album W.A Web ini pengguna tidak akan kehabisan view percakapan lagi ketika mengirimkan banyak file foto disana. Jadi ketika ada 5 foto sekaligus yang dikirimkan, maka akan dijadikan satu sebagaimana yang telah diterapkan di Aplikasi WhatsApp.

  • Boomerang

Dipopulerkan oleh Instagram, dan Facebook berencana untuk menghadirkannya pula untuk platform WhatsApp. Dan untuk kehadirannya sendiri sama yakni dalam status, sehingga pengguna bisa membagikannya dalam waktu 24 jam saja. Fitur ini sudah bergulir ke beberapa pengguna, namun juga dalam status beta.

  • Panggilan Pakai Google Assistant

Video Call WhatsApp
Copyright©Selular

Pengguna tidak perlu lagi mengetuk atau mengusap layar dan juga mencari kontak ketika hendak melakukan panggilan suara ataupun video, sebab Google Assistant sudah bisa membantu pengguna Aplikasi WhatsApp untuk melakukannya. Caranya sendiri sangat mudah, panggil Google assistant dan katakan “video call (nama kontak)”, sesaat langsung dipanggilkan deh. Kabarnya fitur ini sudah mulai tersedia, akan tetapi hingga sekarang masih belum bisa dipakai secara menyeluruh oleh pengguna.

baca juga: Kalimat Perintah Baru Google Assisstant Untuk Aplikasi WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.