Game Battle Royale Pesaing Berat PUBG Mobile Hadir Bulan Depan

0
698
Call of Duty Mobile Play
Copyright©Call of Duty Mobile

Game Call of Duty: Mobile Segera Dirilis

Oketekno – Sudah cukup lama memang game Battle Royale COD yang menjadi singkatan dari Call of Duty ini dikabarkan hadir di perangkat Mobile. Game ini juga akan mengusung konsep FPS (First Person Shooter) dengan grafik nyata, sehingga wajar saja kalau diklaim menjadi pesaing berat PUBG Mobile.

Terlebih lagi kalau yang mengusung game tersebut adalah Tencent Games, dimana juga menjadi publisher dari game PUBG Mobile. Tentu ini akan menjadi sesuatu yang seru dan menarik di mata pemainnnya. Meski terjadi dilema, tidak menutup kemungkinan sebagian besar pecinta FPS dan juga pemain PUBGM memasang game Call of Duty: Mobile ini juga.

Simak Nih: Pembagian Tim PMCO Fall Split – SEA League yang Harus Diketahui Pecinta PUBG Mobile

“Game yang sangat dinantikan, Call of Duty: Mobile, akan diluncurkan di seluruh Dunia pada 1 Oktober 2019,” seperti itulah yang disampaikan oleh pihak Activision melalui laman blog resmi miliknya. Dan penting untuk diketahui bagi para pemain yang hendak melakukan pre-register ini, bahwasanya sudah ada penyalin yang siap meluncurkan di waktu sama.

CODM
Copyright©Istimewa

Memang sih untuk mitra kerjasama Activision bersama Tencent Games selaku publisher game PUBG Mobile juga. Akan tetapi sepertinya kalau di Indonesia, game Call of Duty: Mobile bakal disediakan oleh Garena. Masih cukup membingungkan ini memang, dikarenakan Garena juga menyediakan pre-register dengan hadiah menarik.

Akan tetapi untuk keaslian dari game tersebut masih cukup diragukan. Meski demikian tidak ada salahnya untuk melakukan pre-register di Garena terlebih dahulu. Atau mungkin lebih pastinya kalian bisa kunjungi atau mendaftar ke laman resmi Activision yang sudah disediakan, akses ke link http://bit.ly/2mlulOh. Langsung gulir layar kebawah dan klik toko aplikasi yang mendukung perangkat kalian, Play Store atau App Store.

Sebagaimana keterangan di laman resmi Activision, game Battle Royale Call of Duty: Mobile ini akan mulai tersedia di seluruh Dunia pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang, kecuali China, Belgia, dan Vietnam. Ada beberapa mode yang bisa langsung dimainkan, mulai dari Team Deathmatch, Search and Destroy, dan juga Free-for-All.

baca juga: Tips Tempur di Open Field dan Last Circle dalam Game PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.