LifeAfter,Mobile Game Online [Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
644
Gameplay LifeAfter
Copyright©voltagame

Gameplay LifeAfter

Oketekno – Untuk game petualangan open world memang menjadi salah satu yang paling seru dan menyenangkan, dikarenakan setiap pemain diberikan kebebasan untuk menjelajah dan beraksi. Tidak banyak sih memang untuk game yang menawarkan konsep permainan seperti ini. Akan tetapi bagi kalian yang tengah mencari game semacam ini, bisa mencoba LifeAfter.

Game ini menawarkan konsep permainan yang seru dan menyenangkan banget. Bukan cuman menjelajah seluruh tempat alias explore saja, melainkan juga ada pertempuran yang akan dilakukan dalam game berikut. Untuk senjata yang digunakan juga cukup beragam, mulai dari tangan kosong hingga sederet senjata canggih.

Simak Nih: Gameplay Dragon Hunter:Defense, Tembak Setiap Musuh yang Datang Menghampiri

Bukan cuman harus menjelajah dan juga bertarung saja, melainkan pemain harus mengumpulkan material tertentu untuk membuat senjata dan juga makanan untuk bertahan hidup. Untuk pengumpulan material ini tidak hanya dari membelinya melalui shop saja, melainkan pemain juga harus mencarinya sendiri seperti menghancurkan batu, menebang pohon, dan lain sebagainya.

Gameplay LifeAfter
Copyright©voltagame

Dapat dibilang untuk permainan LifeAfter ini menawarkan konsep permainan berdasarkan ilustrasi dalam Dunia nyata. Hanya saja untuk musuh dan juga beberapa monster yang harus dilawan dalam game dibuat sedikit berlebihan, ini dikarenakan agar permainan ataupun pertarungan lebih seru dan menegangkan.

Sedangkan untuk beberapa hal lain seperti lingkungan sekitar, karakter lain dalam game (kawan), hingga binatang peliharaan yang ikut membantu dalam petualangan kalian terlihat layaknya yang ada dalam Dunia nyata.

Ketahui Yuk: Gameplay Raider: Origin, Pertarungan MMORPG yang Super Epic

Masalah grafis, LifeAfter ini tidak perlu diragukan lagi karena menawarkan grafis yang luar biasa detail, sehingga pemain bisa menikmatinya dengan puas. Kemudian untuk beberapa efek visual yang ditawarkan juga menarik banget, dengan demikian pemain tidak akan bosan memainkannya disamping misi yang perlu diselesaikan juga begitu banyak.

Bagi kalian yang mungkin tertarik mendapatkan game LifeAfter ini, bisa langsung berkunjung ke Google Play Store untuk para pengguna perangkat berbasis Android, ukurannya yakni 54MB. Sedangkan untuk pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatkannya melalui App Store dalam ukuran 2.5GB.

baca juga: Gameplay Legend: Rising Empire, game strategi yang tawarkan grafis cukup memuaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.