Klaim Resmi Realme XT Bakal Didatangkan ke Indonesia

0
449
Realme XT Indonesia
Copyright©Zee Business

Kepastian Realme XT Hadir di Indonesia

Oketekno – Melalui beberapa perangkat besutannya, Realme telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat lokal soal kualitas dan juga harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau untuk sederet ponsel besutannya. Setelah kemarin meluncurkan Realme 5 dan Realme 5 Pro, sang vendor memastikan diri kalau Realme XT juga segera diluncurkan ke Indonesia juga.

Realme XT merupakan Smartphone pertama dari sang vendor yang mengusung kamera utama 64MP dan memiliki 4 lensa kamera belakang. Sebelumnya, ponsel ini juga sempat hadir di Indonesia. Akan tetapi pada saat itu cuman menawarkan prototype saja untuk dilakukan pengujian terhadap para media lokal yang berkesempatan hadir di acara yang digelar.

Simak Nih: Baru Rilis Tahun Ini, Realme Sudah Hentikan Produksi Duo HP Android Ini di Indonesia

Dan belum lama ini melansir dari media KompasTekno, Josef Wang selaku Marketing Director Realme Asia Tenggara telah mengkonfirmasi kalau Smartphone 64MP perdananya ini akan didatangkan ke Indonesia secepat mungkin.

Realme XT White
Copyright ©gizmochina

Sebelumnya, Realme XT sudah diluncurkan sejak tanggal 13 September 2019 kemarin di India. Lensa kamera utama 64MP yang ditawarkan pada ponsel ini menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1. Sensor tersebut sama persis seperti Redmi Note 8 Pro yang lebih dahulu hadir di pasaran secara resmi, dimana untuk kesuksesan penjualan perdananya juga bisa baca disini.

Ketahui Yuk: Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 5 Pro, Andalkan Kamera SONY 48MP

Bukan cuman menawarkan kamera utama dengan resolusi super tinggi saja, melainkan Realme juga menawarkan 3 sensor kamera lainnya yang memiliki spesifikasi sama persis seperti Realme 5 series. Ketiga kamera belakang lainnya masing-masing memiliki resolusi 8MP ultra wide + 2MP macro lens + 2MP depth sensor.

Kemudian untuk masalah performanya, Realme XT telah menawarkan chip Snapdragon 712. Akan tetapi ada pula model yang lebih tinggi dengan chip Snapdragon 730G dimana chip ini sama persis seperti Galaxy A80 yang dijual seharga Rp 8 – 9 jutaan di Indonesia.

Masih belum disebutkan secara pasti versi manakah yang bakal didatangkan ke Indonesia. Begitu juga dengan jadwal perilisannya yang masih dipertimbangkan. Bisa jadi bulan Oktober mendatang Realme XT baru melenggang di pasaran. Nantikan saja.

baca juga: Selain Harga Terjangkau, Ini yang Jadikan Realme 5 Pro Layak Banget Dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.