Tunda Update OS! PUBG Mobile Tidak Bisa Berjalan Mulus di iOS 13

0
397
PUBG Mobile iPad Pro 2018
Copyright©YouTube

Pemain Battle Royale Disarankan Update iOS Besok Saja

Oketekno – Permainan Battle Royale PUBG Mobile menjadi salah satu yang terpopuler sekarang ini, tidak hanya bagi para pengguna perangkat berbasis Android saja, melainkan game ini juga populer di kalangan pengguna Smartphone iPhone ataupun iPad. Terlebih, kebutuhan resource yang tinggi memaksa pemain berkeinginan menggunakan ponsel iOS untuk memainkan game tersebut.

Akan tetapi bagi kalian yang merupakan pengguna ponsel berbasis iOS, entah itu iPhone ataupun iPad, jangan melakukan upgrade sistem operasi terlebih dahulu ke iOS 13. Hal ini dikarenakan kalian akan menemukan ketidaknyamanan saat bermain game Battle Royale seperti PUBG Mobile, Fortnite, ataupun yang lain.

Simak Nih: Game Battle Royale Pesaing Berat PUBG Mobile Hadir Bulan Depan

Pasalnya, Apple memberikan fungsi untuk menekan layar dengan 3 jari itu guna melakukan editing terhadap teks. Akan tetapi, di game Battle Royale sendiri, sentuhan layar menggunakan 3 jari sekaligus ini sangat bergantung sekali, agar bisa melakukan beberapa hal dalam game sekaligus, misal berjalan sambil menembak musuh misalnya.

PUBG Mobile 3 Fingers
Copyright©Tech2

Jadi ketika pengguna perangkat iPhone ataupun iPad yang sudah memasang iOS 13 ini mengalami masalah sama ketika bermain game seperti PUBG Mobile ataupun Battle Royale lainnya. Ketika mereka menggunakan 3 jarinya, langsung otomatis mengaktifkan fitur baru tersebut.

Ketahui Yuk: Senjata Terfavorit di PUBG Mobile Untuk Masing-Masing Jenis

Sebagian besar pengguna mengeluh tentang permasalahan ini di forum Reddit, dan Epic Games selaku publisher dari game Fortnite langsung menanggapinya. Pihak developer ini mengaku sudah mengetahui permasalahan tersebut dan memastikan crash ini nantinya akan diperbaiki dalam iOS 13.1. “Kami mendengar masalah ini akan diperbaiki dengan perilisan ioS 13.1,”

Kemudian tim PUBG Mobile juga tidak ketinggalan dalam update informasi ini, perwakilannya telah menyatakan kalau “Kami sudah memberitahu masalah ini ke Apple, dan kami akan terus bekerja sama dengan mereka untuk memecahkan masalah ini. Kami menyarankan pemain yang bermain menggunakan tiga jari atau lebih untuk tak memperbarui ke iOS 13 sampai masalah ini diselesaikan.”

Tapi ini tidak menjadi masalah, dikarenakan Apple sudah menjadwalkan pembaruan iOS 13.1 ini akan dilakukan mulai tanggal 24 September 2019 besok. Dengan demikian, para pemain PUBG Mobile ataupun Fortnite bisa langsung memasang pembaruan ini untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang memuaskan.

baca juga: Tips Tempur di Open Field dan Last Circle dalam Game PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.