Samsung Galaxy A30s Segera Hadir di Indonesia, Ini Tanda Kuatnya!

0
548
Galaxy A30s NFC
Copyright©Samsung

Galaxy A30s Sudah Muncul di Situs Resmi Samsung Indonesia

Oketekno – Tidak lama setelah kemarin meluncurkan Smartphone suksesor dari Galaxy A10 dan A20, dalam waktu dekat ini sang vendor sudah nampak bersiap untuk meluncurkan suksesor dari Galaxy A30. Sama seperti yang lain, dimana untuk Samsung Galaxy A30s ini nantinya akan memiliki beberapa peningkatan spesifikasi dari sang pendahulunya.

Untuk sekarang ini memang masih belum ada pengumuman resmi dari pihak Samsung. Akan tetapi kalau kita berkunjung ke situs resmi Samsung Indonesia, sudah tertera spesifikasi unggulan yang ditawarkan oleh Galaxy A30s. Sedangkan untuk masalah harga dan wilayah pembeliannya masih dibatasi alias tidak dimunculkan dalam situs tersebut.

Simak Nih: Simak! Daftar Lengkap Smartphone Samsung yang Dijanjikan Update Android 10

Kalau secara penampilan luar, bisa diakui kalau memang Samsung Galaxy A30s ini memiliki body belakang yang terlihat lebih menawan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy A30. Sedangkan di jeroan dan fitur, paling menonjol yakni kehadiran NFC di dalam perangkat, sehingga dimungkinkan bagi pengguna untuk melakukan transaksi dengan sangat mudah melalui Smartphone ini.

Samsung Galaxy A30s Perbandingan
Copyright©PhoneArena

Lalu di bagian belakangnya, Samsung Galaxy A30s ini menawarkan 3 kamera belakang, dimana untuk lensa utamanya menggunakan sensor kamera beresolusi 25MP aperture f/1.7. Ini telah mengalami upgrade dari yang sebelumnya cuman 16MP saja. Kemudian untuk kamera depth sensor masih sama 5MP, dan tambahannya yakni lensa ultra wide 8MP. Sedangkan kamera selfie yang tertanam masih 16MP f/2.0.

Kemudian fitur lain yang bakal dirasakan oleh pengguna Galaxy A30s yakni perpindahan sensor fingerprint dari awalnya di bagian belakang perangkat, akan dipindah ke dalam layar yang menggunakan panel AMOLED seluas 6.4 inci beresolusi 720 x 1560 piksel.

Dan di sektor performa akan dipacu oleh chip Exynos 7904 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Pengguna masih diberikan opsi untuk memperluasnya dengan microSD hingga 512GB. Kemudian untuk baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.000 mAh dimana sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 15W. Kisaran harga Samsung Galaxy A30s di Indonesia yakni Rp 3 – 4 Jutaan saja, untuk lebih pasti kita nantikan hingga bulan depan.

baca juga: Tak Ada Ampun! Begini Hasilnya Ketika Ketahanan Samsung Galaxy Fold Diuji Oleh JRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.