Sah! Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A20s di Indonesia

0
835
Samsung Galaxy A20s Blue and Red
Copyright©Pickaboo

Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A20s yang Segera Edar di Indonesia

Oketekno – Mungkin sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia, terutama bagi yang selalu update tentang dunia gadget. Samsung sekarang ini telah mendominasi pasar Smartphone Tanah Air melalui ponsel besutannya yang dijual dengan harga terjangkau, menandingi sederet ponsel dari vendor China. Setelah Galaxy A10s, kini sang vendor bersiap untuk meluncurkan Samsung Galaxy A20s juga.

Smartphone yang merupakan varian upgrade dari Galaxy A20 ini sekarang sudah muncul di situs resmi samsung Indonesia. Sehingga beberapa spesifikasi yang bakal dibenamkan pada ponsel tersebut jelas terungkap, sehingga konsumen sudah mulai bisa mempertimbangkan dan bersiap untuk membeli gadget tersebut.

Simak Nih: Tak Ada Ampun! Begini Hasilnya Ketika Ketahanan Samsung Galaxy Fold Diuji Oleh JRE

Ketimbang pendahulunya, Galaxy A20s ini menawarkan beberapa peningkatan terutama di bagian kameranya yang ditambah 1 lensa lagi. Masing-masing kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP + 8MP Ultra Wide Angle + 5MP Depth Sensor. Sedangkan kamera selfie yang termuat di bagian notch mungil atas layarnya seluas 6.5 inch (HD+) ini masih 8MP saja.

Galaxy A20s Spec
Copyright©Samsung

Lalu di sektor performa Samsung Galaxy A20s, Smartphone ini telah dilengkapi dengan chip processor Snapdragon 625 yang didukung oleh memori internal RAM 3GB/4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB/64GB. Tapi ini masih spekulasi saja, untuk chip yang dibenamkan, dan kalau memang benar maka ponsel ini menawarkan spesifikasi lebih tinggi ketimbang pendahulunya yang cuman punya Exynos 7884.

Kalau masalah baterai sudah jelas tertera kalau Samsung Galaxy A20s akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk memberikan ketahanan daya pada penggunanya. Sedangkan opsi warna yang ditawarkan oleh Samsung untuk ponsel terbarunya ini diantaranya yakni Hitam, Biru, Hijau, dan juga Merah.

Sedangkan masalah harga Samsung Galaxy A20s, masih belum terungkap secara mendetail berapa. Akan tetapi yang jelas tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, sebab segmen yang bakal disasar oleh ponsel ini masih sama. Begitu juga dengan jadwal pemasarannya yang masih belum jelas terungkap.

baca juga: Samsung Galaxy A30s Segera Hadir di Indonesia, Ini Tanda Kuatnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.