Hari Ini Smartphone 5G Termurah di Dunia Resmi Dirilis

0
492
Xiaomi Mi 9 Pro 5G
Copyright©NDTV

Xiaomi Segera Rilis Smartphone 5G Termurah

Oketekno – Banyak informasi yang menyebutkan kalau hari ini Xiaomi meluncurkan Smartphone terbarunya di Beijing, China. Ada beberapa perangkat yang rencananya akan dirilis hari ini, dan salah satunya bisa jadi bakal menjadi Smartphone 5G paling murah di Dunia. Dimana sebelumnya masih dipegang oleh iQoo dengan harga Rp 7 jutaan saja.

Ponsel yang dimaksudkan bakal menjadi Smartphone 5G paling murah di Dunia ini adalah Mi 9 Pro 5G, rencananya ponsel tersebut akan hadir bersamaan dengan Smartphone Xiaomi lainnya yang bakal menyasak segmen premium dengan perbekalan spesifikasi dan juga fitur menarik, yakni Mi Mix Alpha sebagai pengganti Mi Mix 4 sebagaimana diberitakan sebelumnya.

Simak Nih: Laris Manis di Pasaran, Xiaomi Siapkan Redmi K20 Pro Exclusive Edition

Sebagaimana informasi yang dilansir dari The Indian Express, disebutkan kalau Xiaomi telah meluncurkan teaser yang menunjukkan layar melengkung dan membungkus tepian perangkat. Kalau dilihat-lihat, penampilannya ini persis seperti Vivo NEX 3 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Namun masih belum diketahui apakah aspek rasionya layar terhadap body mencapai 99% juga atau tidak untuk Mi Mix Alpha ini.

UNdangan Rilis
Copyright©Xiaomi

Disebutkan sebelumnya kalau Xiaomi Mi 9 Pro 5G ini nantinya bakal dipacu oleh chip Snapdragon 855+ dan bakal berduet dengan memori internal RAM 8GB/12GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya bisa jadi memiliki luas 128GB/256GB. Lalu di sektor daya bakal ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh, ada yang mengabarkan kalau ponsel ini akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya super cepat 30W juga.

Kemudian di sektor fotografi, bakal tertanamkan kamera utama dengan resolusi 48MP, sedangkan lensa kedua dan ketiganya masing-masing memiliki resolusi 12MP telephoto + 16 ultra wide. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20MP.

Untuk harga Xiaomi Mi 9 Pro 5G yang bisa menjadikannya lebih murah daripada Smartphone 5G lainnya di Dunia yakni dijual 3.599 Yuan atau sekitar Rp 7.1 jutaan saja. Harga ini sudah lebih murah ketimbang iQoo yang ada di China dengan harga Rp 3.998 Yuan atau setara Rp 7.9 juta.

baca juga: Vivo NEX 3 5G Resmi Dirilis, Punya Layar Waterfall dan Performa Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.