Mulai Dijual di Pasaran, Segini Harga ASUS ROG Phone II

0
1439
ROG Phone 2 Screen ASUS
Copyright ©ASUS

ROG Phone II Mulai Dijual, Segini Harganya!

Oketekno – Setelah beberapa pekan yang lalu diperkenalkan, akhirnya ASUS telah resmi membuka penjualan Smartphone Gaming generasi keduanya yang membawa peningkatan di sektor performa dengan penampilan yang persis seperti generasi pertamanya. Akan tetapi untuk masalah harga, bisa dikatakan ROG Phone II lebih kompetitif.

Vendor asal Taiwan itu telah menjual ponsel gaming terbarunya itu di India sejak hari Senin kemarin. Cuman ada 2 varian yang ditawarkan, yakni dengan perbekalan memori internal 8GB/128GB dan 12GB/512GB saja. Dan masalah performa telah dipercayakan oleh chip Snapdragon 855+.

Simak Nih: Realme Geser ASUS Jadi yang Paling Laris di Indonesia

“Kami sangat senang membawa ponsel gaming terbaik, ROG Phone II ke India. Terinspirasi oleh pengakuan dari media internasional, influencer dan konsumen dari seluruh dunia, kami berusaha untuk mendorong inovasi lebih jauh melampaui batasannya,” seperti itulah yang dikatakan oleh Chairman ASUS, Jonney Shih.

ASUS ROG Phone II
Copyright ©soyacincau

Bukan cuman memiliki performa bertenaga saja, melainkan ROG Phone II ini juga sudah dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh sehingga bisa memberikan pengalaman bermain yang benar-benar memuaskan terhadap pemain. Terlebih dengan adanya dukungan teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 4.0 menjadikan ponsel ini tidak perlu waktu lama untuk menunggunya hingga penuh.

Ketahui Yuk: ASUS Zenfone 6 Buatan Indonesia Langsung Go Internasional

Dikarenakan menyasak para gamers, jelas saja ASUS telah menghadirkan teknologi pendingin yang mumpuni terhadap Smartphone Gaming generasi keduanya ini. Dengan demikian, pengguna bisa mengisi daya ponsel sembari bermain game tanpa mengkhawatirkan suhu berlebih terjadi pada perangkat. Lebih direkomendasikan lagi memakai aksesoris fan yang telah ditawarkan (dijual terpisah), kalau digunakan untuk kebutuhan tinggi dalam waktu sangat lama.

Tidak ketinggalan juga di sektor kameranya juga diperhatikan. Kamera belakang ROG Phone II memiliki resolusi 48MP + 13MP Ultra Wide 125 derajat. Kamera ini didukung oleh dual LED Flash yang ditanamkan di samping bagian kamera tersebut. Sedangkan kamera selfie yang ditanamkan memiliki resolusi 24MP.

Harga ROG Phone II yang ditawarkan oleh ASUS untuk pasar India yakni Rs 37.999 atau sekitar Rp 7.6 jutaan untuk model 8GB/256GB. Sedangkan untuk model yang lebih tinggi dengan memori 12GB/512GB dijual seharga Rs 59.999 atau sekitar Rp 12 jutaan. Dipastikan ponsel ini bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat, so tunggu saja bagi kalian yang sudah tidak sabar menginginkannya.

baca juga: Turun, 2 Model Smartphone ASUS Ini Bisa Dibeli dengan Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.