Hadir di Segmen Sejutaan, Nih yang Diunggulkan Oleh Advan G3 Pro

0
825
Advan G3 Pro
Copyright ©Selular

Advan G3 Pro Rilis dengan Harga Sejutaan

Oketekno – Seakan tidak ingin kalah dengan vendor asing, Advan terus meluncurkan Smartphone terbarunya dengan mengandalkan sektor tetap, yakni fitur canggih dengan penawaran harga terjangkau. Setelah bulan kemarin meluncurkan Advan G2 Pro, sekarang sudah dihadirkan generasi penerusnya yakni Advan G3 Pro.

Masih sama seperti pendahulunya dimana ponsel ini menawarkan tampilan yang premium, dan menyasak segmentasi pasar kalangan anak muda. Dengan penawaran harganya yang terjangkau, Advan juga tidak menjatuhkan banget performanya, guna memberikan pengalaman bermain game online ataupun aktivitas lainnya secara lancar.

Simak Nih: Seperti Inilah Tanggapan Advan Ketika Kalah Saing dengan Vendor Asing di Indonesia

Untuk performanya, Advan G3 Pro telah dilengkapi dengan chip SC9863A octa core, dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Dengan adanya kapasitas RAM cukup besar dan performa chip mumpuni, menjadikan pengalaman bermain game seperti PUBG Mobile ataupun Mobile Legends bisa dengan cukup lancar.

Advan G3 Pro harga
Copyright ©PULSA

“Sebagai brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan menghadirkan produk baru yang mampu memenuhi semua kebutuhan konsumen saat ini. Dengan G3 Pro ini, Advan menyasar generasi milenial yang ingin selalu eksis di dunia maya,” seperti itulah yang disampaikan oleh GM Marketing Advan, Aria Wahyudi.

Ketahui Yuk: Dirilis, Advan S50 Prime Bisa Akses Internet Tanpa Kuota!

Namun sayang, performa luar biasa tidak diimbangi dengan baterai besar, Advan G3 Pro cuman dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh saja sehingga pengguna tidak dapat menikmati bermain game dalam waktu lama. Kemudian untuk layarnya, memiliki luas 6.3 inci HD+ dengan rasio layar terhadap body 85%.

Kemudian untuk kamera depan Advan G3 Pro yang tertanamkan memiliki resolusi 8MP, diletakkan dalam notch mungil atas layarnya. Sedangkan dual kamera belakangnya masing-masing memiliki resolusi 12MP + 2MP untuk menangkap cahaya lebih banyak guna hasilkan foto yang tajam.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membelinya, harga Advan G3 Pro yang ditawarkan yakni Rp 1.699.000,-. Smartphone ini mulai tersedia di official store Advan di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan juga BukaLapak tanggal 27 September 2019 mendatang. Nantinya untuk 100 pembeli pertama akan mendapat SanDisk OTG 16GB secara gratis, dan seluruh konsumen akan mendapat bonus Headset JBL Eksklusif di setiap paket penjualan.

baca juga: Advan G2 Pro dengan RAM 3GB Dijual Murah di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.