Resmi di Indonesia, Beli Samsung Galaxy A20s di Tanggal Ini Untuk Dapetin Harga Spesial

0
836
Samsung Galaxy A20s
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy A20s Diskon Hingga Rp 150 Ribu

Oketekno – Cuman berselang beberapa hari dari perilisan Galaxy A10s, akan tetapi vendor paling laris di Dunia ini memang tidak ingin kecolongan star, pihaknya langsung meluncurkan Samsung Galaxy A20s dengan menawarkan keunggulan yang berbeda. Dan dalam kesempatan yang sama, Galaxy A30s juga ikut rilis di Indonesia.

Namun dalam pembahasan kali ini akan disampaikan tentang Galaxy A20s yang mulai bisa dipesan di Tanah Air. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 6.5 inci dan beresolusi HD+, ponsel ini menggunakan panel Infinity-V Display, mirip seperti pendahulunya Samsung Galaxy A20. Di bagian itu terdapat kamera selfie beresolusi 8MP.

Simak Nih: Samsung Galaxy A30s Segera Hadir di Indonesia, Ini Tanda Kuatnya!

Sedangkan di bagian belakangnya, pada bagian pojok kiri atas casing belakangnya yang berkilauan ini terdapat 3 lensa kamera, masing-masing memiliki resolusi 13MP + 8MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor. Dan tidak lupa tersematkan pula fingerprint sensor di bagian tengahnya.

Harga Samsung Galaxy A20s
Copyright ©Samsung

Kalau soal kamera memang cukup memuaskan Samsung Galaxy A20s ini, akan tetapi kalau soal performa sepertinya kurang mumpuni untuk menandingi ponsel lain di kelasnya, seperti Realme 5 Pro dan juga OPPO A5 2020 yang juga baru rilis di Indonesia di level harga Rp 2 jutaan. Sebab, Samsung cuman menawarkan chip Snapdragon 450 saja. Akan tetapi kalau memorinya cukup besar, yakni RAM 3GB/4GB serta ROM 32GB/64GB.

Ketahui Yuk: Simak! Daftar Lengkap Smartphone Samsung yang Dijanjikan Update Android 10

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 4.000 mAh dan bisa diisi daya ataupun melakukan transfer data melalui port USB Type-C yang ada di sisi bawah. Kemudian beberapa hal lain yang tidak ketinggalan dari ponsel ini yakni seperti dukungan fitur Dolby Atmos untuk hasilkan audio yang mantap, dan juga slot MicroSD untuk dukungan kapasitas penyimpanan tambahan sampai 512GB.

Harga Samsung Galaxy A20s yang ditawarkan yakni Rp 2.499.000,- untuk model 3GB/32GB, sedangkan varian 4GB/64GB dijual dengan harga Rp 2.799.000,-. Akan tetapi Samsung menawarkan harga spesial untuk pelanggannya yang membeli ponsel ini pada tanggal 26 September hingga 28 September 2019 mendatang, yakni potongan harga Rp 100 Ribu (3GB/32GB) dan Rp 150 ribu (4GB/64GB).

Link Pembelian: http://bit.ly/2nnmuAr

baca juga: Tak Ada Ampun! Begini Hasilnya Ketika Ketahanan Samsung Galaxy Fold Diuji Oleh JRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.