Keseruan Game Mario Kart Tour Mulai Bisa Dinikmati di HP Android dan iOS

0
446
Mario Kart Tour Android iOS
Copyright ©Jumpic

Mario Kart Tour Mulai Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Oketekno – Bagi para pecinta game klasik tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama game balap Crash Team Racing atau biasa dikenal dengan CTR. Dan ternyata tingkat popularitas permainan seperti itu tidak berhenti di situ saja, banyak sekali pengembangan yang sudah dilakukan sekarang ini. Dan sekarang di konsol mobile juga ada, Mario Kart Tour ini salah satunya.

Untuk konsep permainan yang dibawanya sama persis seperti CTR, dimana para pemain bisa saling membalap dengan pemain lain, lengkap dengan persenjataan random yang bisa didapatkan di sepanjang perjalanan. Game balap Mario ini dibesut dan dirilis oleh Nintendo, dan sekarang ini sudah bisa dinikmati di perangkat Android maupun iOS.

Simak Nih: Gameplay Epic Battle Simulator 2, Tembak-tembakan Seru dan Menghibur

Perlu diketahui bahwa game Mario Kart Tour ini bukan menjadi series Super Mario yang pertama hadir di konsol mobile. Sebab Nintendo sebelumnya juga sudah menghadirkan game-game lainnya seperti Super Mario Run dan Dr. Mario World yang menawarkan pengalaman petualangan seru dan menarik.

Mario Kart Tour Android iOS Play
Copyright ©NintendoLife

Secara visual dan juga konsep permainannya sendiri tidak jauh berbeda dari yang ada di perangkat Nintendo. Hanya saja visual Mario Kart Tour di HP Android dan iOS ini nantinya akan lebih padat dengan beberapa tombol tambahan yang dihadirkan di layar.

Bagi kalian yang mungkin sudah penasaran dan ingin mencoba keseruan yang ditawarkan oleh game balap mobil Mario Kart Tour ini bisa langsung mendapatkannya secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Akan tetapi untuk melakukan pembelian beberapa item dalam game, tentunya pemain harus mengeluarkan budget lebih untuk mendapatkannya.

Ada beberapa karakter yang ditawarkan dalam game Mario Kart Tour ini, diantaranya yakni seperti Mario, Luigi, Yoshi, hingga King Coopa juga ada. Dan kalian bisa saling adu balap dengan pemain lain untuk finish di garis paling depan. Untuk mendapatkan review dan gameplay, nantikan pembahasan berikutnya yang diusahakan publish pekan ini juga. Oleh karenanya terus Update berita terbaru dari Oketekno.

baca juga: Gameplay Sniper Strike – FPS 3D Shooting Game, Permainan tembak-tembakan dengan grafis memuaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.