Sekilas Tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A30s dan Harganya di Indonesia

0
623
Samsung Galaxy A30s Indonesia
Copyright ©yangcanggih

Samsung Galaxy A30s Juga Dirilis di Indonesia

Oketekno – Tidak cuman meluncurkan Galaxy A20s saja kemarin, melainkan Samsung juga menghadirkan versi upgrade dari Galaxy A30 dalam kesempatan perilisan yang sama. Kehadiran Samsung Galaxy A30s ini ke Tanah Air terbilang cukup cepat intervalnya dari pasar Smartphone India.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan memang tidak ada perbedaan signifikan dibandingkan galaxy A20s, secara penampilan masih sama. Akan tetapi kalau membahas jeroannya tentu ponsel ini memiliki perbedaan cukup memuaskan, dikarenakan selisih harga yang ditawarkan juga cukup besar.

Simak Nih: Resmi di Indonesia, Beli Samsung Galaxy A20s di Tanggal Ini Untuk Dapetin Harga Spesial

Kamera belakang Samsung Galaxy A30s ini juga terbilang lebih banyak jika dibandingkan dengan Galaxy A30 yang sudah hadir di Indonesia awal tahun kemarin. Ketiga kamera yang tertanamkan di Galaxy A30s ini diantaranya yakni beresolusi 25MP + 8MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera depannya masih tetap beresolusi 16MP.

Samsung Gala
Copyright ©yangcanggih

Sedangkan layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy A30s ini adalah Super AMOLED beresolusi HD+ seluas 6.4 inci. Layarnya ini memiliki konsep desain infinity-V, persis seperti Smartphone Samsung terbaru kelas menengah lainnya, termasuk Galaxy A10s yang sudah hadir beberapa hari lebih awal di Indonesia.

Ketahui Yuk: Simak! Daftar Lengkap Smartphone Samsung yang Dijanjikan Update Android 10

Di sektor performa, Samsung Galaxy A30s ini telah dilengkapi dengan chip Exynos 7904 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB, masih bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB. Performanya ini bisa berfungsi lebih maksimal lagi ketika digunakan untuk bermain game, sebab sudah didukung oleh fitur Game Booster yang bisa memusatkan resource pada aplikasi berjalan.

Kemudian untuk baterai yang tertanamkan pada Samsung Galaxy A30s ini berkapasitas 4.000 mAh, dan ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan NFC untuk melakukan pembayaran online atau memeriksa dompet digital secara mudah. Kemudian ada pula Dolby Atmos dan USB Type C yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Harga Samsung Galaxy A30s yang ditawarkan yakni Rp 3.299.000,- dan ponsel ini ditawarkan dalam opsi warna Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Crush Green. Bagi yang berminat bisa langsung membelinya di toko offline ataupun online resmi Samsung.

baca juga: Sah! Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A20s di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.