Smartphone Gaming Murah Ini Segera Hadir di Indonesia

0
1059
Nubia Red Magic 3S Indonesia
Copyright ©xda-developers

Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3S Segera Hadir di Indonesia

Oketekno – Tidak semua perangkat Smartphone Gaming itu berbanderol harga mahal, melainkan ada beberapa vendor yang menawarkannya dengan harga terjangkau. Seperti Nubia ini misalnya, dimana meluncurkan Red Magic 3S dengan performa bertenaga akan tetapi harga yang ditawarkan masih lebih rendah ketimbang ponsel Premium terbaru di pasaran.

Untuk performa yang ditawarkan oleh Red Magic 3 ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone Gaming terbaru dari ASUS, ROG Phone II. Hal ini dikarenakan Nubia masih tetap menggunakan chip Snapdragon 855+ sebagai tenaganya, dan ditandem oleh memori internal RAM 8GB/12GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan yakni seluas 128GB dan 256GB.

Simak Nih: ZTE Nubia Red Magic 3 Resmi Diluncurkan dengan Jeroan Garang!

Kemudian untuk layarnya menggunakan panel AMOLED seluas 6.55 inci. Akan tetapi yang cukup disayangkan adalah layarnya ini tidak didukung oleh kecepatan yang tinggi layaknya Razer Phone, dimana sudah mencapai 120Hz. Nubia masih menggunakan layar yang memiliki kecepatan respon 90Hz saja, sehingga kurang memuaskan kalau dipakai untuk main game beresolusi tinggi.

Nubia Red Magic 3S Indonesia
Copyright ©xda-developers

Di sektor kamera tidak ketinggalan pula, Smartphone Gaming Murah Nubia Red Magic 3S ini telah dilengkapi dengan lensa kamera utama beresolusi 48MP dan didukung oleh LED Flash di atas sensor kameranya, serta terdapat fingerprint sensor fisik di bagian bawahnya. Sedangkan di bagian depannya telah tertanamkan kamera depan beresolusi 16MP.

Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Red Magic 3S ini sebesar 5.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W sehingga pengguna tidak perlu menunggu waktu sangat lama untuk mendapati ponsel miliknya penuh hingga 100%.

Melansir dari situs resmi Red Magic Global, Smartphone Gaming Terjangkau Red Magic 3S ini akan mulai meluncur untuk pasar global pada tanggal 16 Oktober 2019 mendatang. Sedangkan dari XDA Developers beberapa Negara yang bakal mendapati ponsel tersebut, diantaranya yakni Australia, Kanada, UE, Hong Kong, Israel, Indonesia, Jepang, Makao, Singapura, Taiwan, dan Inggris.

baca juga: Kata Vivo Soal Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.