Apa Saja Sih Kekurangan dari Realme 5 Pro?

0
2062
Kekurangan Realme 5 Pro
Copyright©YouTube

Kekurangan Realme 5 Pro

Oketekno – Sebagai konsumen yang bijak, tentu sangat tidak disarankan untuk membeli suatu produk berdasarkan trending ataupun godaan harga yang murah. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum membelinya, seperti Realme 5 Pro yang sebenarnya sudah terbukti laris manis di Indonesia ini misalnya.

Memang sih cukup banyak kelebihan Realme 5 Pro yang bisa menjadikan konsumen tertarik untuk membelinya di harga yang hampir Rp 3 juta itu. Akan tetapi ada beberapa kekurangannya yang cukup penting pula untuk diperhatikan.

Simak Nih: Kembali Turun, Nih Harga Realme C2 dan Vivo Z1 Pro Sekarang

Tidak terlalu banyak, akan tetapi ada beberapa sektor yang menjadikan kalian bisa saja kurang puas dengan harganya yang segitu. Sudah pada penasaran kan? Yuk, langsung saja ketahui tentang beberapa kelemahan Realme 5 Pro berikut ini.

Realme 5 Pro with Box
Copyright©Techdaily

4 Kekurangan Realme 5 Pro

  1. Baterai

Kalau dibandingkan dengan model reguler yang memiliki harga Rp 200 ribu lebih rendah, kapasitas baterainya masih kalah. Dikarenakan Realme 5 memiliki baterai dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh, sedangkan untuk Realme 5 Pro sendiri cuman 4.035 mAh saja. Namun kekurangannya ini sudah diimbangi dengan hadirnya teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 20W, sama seperti OPPO Reno 2 di segmen premium.

  1. Layar

Berikutnya ada sektor layar yang menjadi kekurangan berikutnya, Realme cuman menawarkan panel IPS saja pada ponsel terbarunya ini. Sedangkan Smartphone Android lainnya yang menyasak segmen pasar sama, kebanyakan sudah memakai panel AMOLED dengan kualitas visual lebih jernih pastinya.

Ketahui Juga: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Realme X2

Masih ada 2 kelemahan berikutnya yang sebenarnya bisa diakali dengan mudah. Halaman selanjutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.