Ingin Dapetin iPhone 11 Pro dengan Harga Termurah di Dunia? Datang Aja Kesini

0
700
iPhone 11 Pro Termurah
Copyright©Nikkei

Negara-Negara yang Membanderol iPhone 11 Pro Tidak Terlalu Mahal

Oketekno – Awal bulan kemarin Apple telah resmi meluncurkan ketiga Smartphone iPhone terbarunya, dan untuk model reguler adalah iPhone 11 Pro. Penamaan ini cukup berbeda dengan ponsel Android, dimana yang biasa menggunakan sematan kata ‘Pro’ di ponsel versi tinggi. Akan tetapi untuk Apple, model paling tingginya malah dinamakan iPhone 11 Pro Max.

Nah, setelah rilis di pekan kedua bulan September 2019 kemarin, tidak lama setelahnya Apple langsung membuka penjualan perdananya secara global. Beberapa Negara ada yang sudah kebagian ponsel tersebut, akan tetapi beberapa diantaranya termasuk Indonesia masih belum bisa meminang Smartphone iPhone terbaru itu secara legal sekarang.

Simak Nih: Penjualan iPhone 11 di Negara Melempem, Karena Balas Dendam?

Kalau memang sudah kebelet banget ingin membeli Smartphone iPhone 11 Pro, bisa langsung terbang ke Negara yang menyediakan. Sekaligus liburan, kan bisa juga mampir ke Apple Store untuk mendapatkan Smartphone ini. Akan tetapi kalau di pikir-pikir, Negara mana ya yang menyediakan ponsel ini dengan harga termurah? Simak daftarnya berikut ini.

Apple Store iPhone 11 Series
Copyright©Kyodo News

Berdasarkan situs CupoNation melansir dari detikINET, ditemukan ternyata Negara yang menjual iPhone 11 Pro paling murah bukan negaranya sendiri, melainkan Jepang. Berdasarkan konversi harga pada tanggal 20 September 2019 kemarin, Jepang menawarkan Smartphone terbaru dari Apple ini dengan harga 106.800 yen atau sekitar Rp 13.9 jutaan.

Ketahui Yuk: Kominfo Sarankan Masyarakat Tidak Beli Dulu iPhone 11 Series Karena Ini

Sedangkan di urutan berikutnya ada Negara Amerika Serikat yang menawarkan harga US$ 999 atau sekitar Rp 14 juta saja. Memang tidak jauh selisihnya, namun kalau dipertimbangkan dari segi perjalanan dan destinasi liburannya, Jepang juga lebih menarik dan rekomendasi bagi masyarakat Indonesia. Dan Negara berikutnya yang menjual iPhone 11 Pro dengan harga tidak terlalu mahal yakni:

  • Kanada: Canadian Dolar 1.379 atau setara dengan Rp 14,6 Juta
  • Hong Kong: Hong Kong Dolar 8.599 atau setara dengan Rp 15,4 Juta
  • Taiwan: Taiwan Dollar 35.900 atau setara dengan Rp 16,3 Juta
  • Australia: Australian Dollar 1,749 atau setara dengan Rp 16,7 Juta
  • Singapura: Singapore Dollar 1.649 atau setara dengan Rp 16,9 Juta
  • Swiss: Franc Swiss 1,199 atau setara dengan Rp 17 Juta
  • Selandia Baru: New Zealand Dollar 1,949 atau setara dengan Rp 17.3 Juta
  • China: Yuan 8,699 atau setara dengan Rp 17.3 Juta

baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.