Samsung Galaxy Note Series Bakal Dijual Murah

0
2945
Samsung Galaxy Note 10 Variant Color
Copyright ©Twitter

Galaxy Note Series di Masa Mendatang Dijual Terjangkau? 

Oketekno – Tidak lama setelah perilisan Galaxy Note 10 series kemarin, ada informasi yang menyebutkan kalau series tersebut bakal tamat di tahun ini, begitu juga dengan Galaxy S series. Dan kelas Flagship bakal digantikan oleh Smartphone layar lipatnya Galaxy Fold series.

Akan tetapi belum lama ini ada informasi terbaru lainnya yang menyatakan kalau perusahaan asal Korea Selatan itu tengah berencana untuk membuat Galaxy Note series dengan harga yang lebih terjangkau. Diperkirakan kalau Samsung bakalan memboyong ponsel yang biasanya di segmen pasar premium ini ke kelas menengah alias mid-range.

Simak Nih: Samsung Rombak Besar-Besaran Kekuatan Kamera Belakang Galaxy S11?

Bukan sekedar desas-desus terkait harga yang lebih terjangkau saja. Melainkan untuk Note series dengan banderolan harga terjangkau ini disebutkan bakal menggunakan nomor model SM-N770F. Kalau dilacak, memang sekarang ini masih belum ada di jajaran ponsel Samsung manapun, sehingga ini benar-benar model baru dari sang vendor. Dan sampai sekarang ini, kode “N” selalu identik dengan series Note dari Samsung.

Samsung Galaxy Note 10 depan
Copyright ©Gadget Pilipinas

Disisi lain, ada yang menyatakan kalau Samsung juga tengah menggarap Smartphone layar lipat dengan harga lebih terjangkau lagi, dan rencananya baru akan dirilis tahun depan. Dan perangkat yang dimaksudkan itu memiliki nomor model SM-F700F. Dengan demikian, bisa jadi kalau sang vendor hendak berusaha untuk memangkas harga dari keseluruhan tingkatan ponsel besutannya di masa mendatang.

Ketahui Yuk: Sekilas Tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A30s dan Harganya di Indonesia

Pada tahun 2019 ini, Samsung Galaxy Note 10 hadir di Indonesia dengan harga Rp 14 jutaan, sedangkan untuk model Note10+ ditawarkan dengan harga Rp 16 jutaan. Kalau memang benar harga yang ditawarkan tahun depan lebih terjangkau, jelas tidak banyak penurunan jika memang tetap mempertahankan sederet fitur Premium di dalamnya. Bisa saja harga yang ditawarkan berkisar Rp 10 – 14 jutaan saja.

Atau mungkin malah menerapkan strategi yang sudah dilakukan oleh Apple di tahun ini. Yang mana perusahaan asal Amerika Serikat itu menawarkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max dengan harga yang sama dengan pendahulunya, meski secara spesifikasi yang ditawarkan itu jauh lebih meningkat. Apakah Samsung Galaxy Note series ini nanti juga demikian? Tunggu saja konfirmasi resmi dari perusahaan.

baca juga: Jangan Beli Dulu, Berikut Perbandingan Samsung Galaxy A20 Vs Galaxy A20s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.