Punya 3 Kamera dan Baterai Monster, HP Android Sejutaan Ini Segera Hadir di Indonesia

0
548
HP Android Sejutaan
Copyright ©Istimewa @infinixid

Infinix Hot 8 Segera Hadir di Indonesia

Oketekno – Infinix bersiap untuk meluncurkan Smartphone terbarunya lagi ke pasar Indonesia. HP Android yang segera diluncurkan oleh vendor berkantor pusat di Hongkong ini adalah Infinix Hot 8. Melalui siaran pers yang disampaikan, sang vendor telah mengkonfirmasi kalau Smartphone tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 3 Oktober 2019 besok.

Nah, yang menariknya lagi kali ini adalah sebelum acara perilisan resmi, Infinix menggelar event selama 24 jam nonstop untuk menggunakan Infinix Hot 8 yang disediakan untuk bermain game Mobile dan juga movie streaming tanpa berhenti. Dan untuk event ini nantinya akan disiarkan secara live-streaming.

Simak Nih: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Infinix Note 6

Hal itu tidak lain berkat adanya kapasitas baterai yang besar di ponsel tersebut, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan kehabisan daya baterai ketika tengah asyik bermain game ataupun aktivitas streaming seharian.

Infinix Hot 8 Pro Makin Beringas
Copyright ©Istimewa @infinixid

Infinix Hot 8 bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment karena mampu memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, Triple camera yang memukau, serta ditunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media,” seperti itulah yang disampaikan oleh Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

Sedikit untuk diketahui bahwa Infinix Hot 8 ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, namun tidak dilengkapi dengan pengisian daya cepat, sehingga untuk mengisi baterai memerlukan waktu sedikit lama. Dan disamping itu, Infinix menawarkan kemampuan kameranya juga, dimana pada bagian belakang terdapat 3 lensa kamera yang tertanamkan, masing-masing yakni memiliki resolusi 13MP + 2MP depth sensor + QVGA.

Memang sih tidak ada kepastian soal harga yang bakal ditawarkan, akan tetapi Sergio menyatakan kalau harga Infinix Hot 8 ini tidak sampai Rp 2 juta. Dan untuk penjualan perdananya baru akan dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang di Lazada Indonesia.

baca juga: Patut Dibeli, Berikut Sederet Keunggulan Infinix S4 Seharga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.