Tips Manfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile Untuk Senjata Sniper

0
524
Senjata Menakutkan PUBG Mobile
Copyright ©knowledge-guru

Manfaatkan Aim Assist PUBG Mobile

Oketekno – Banyak kalangan mengatakan kalau game PUBG Mobile menjadi salah satu Battle Royale yang mengusung konsep nyata banget. Bukan dari segi penampilannya saja, melainkan juga dari persenjataan, hingga kontrol permainannya yang benar-benar dibuat mirip layaknya di Dunia nyata.

Misalnya yakni seperti recoil senjata, dimana setiap kali karakter menembak akan ada tekanan yang diberikan oleh senjata yang digunakan. Dengan demikian, pemain harus bisa mengendalikannya agar dapat membidik musuh dengan tepat, sehingga bisa menang dalam setiap fight yang dijalani.

Simak Nih: Tips Bertahan di Akhir Permainan PUBG Mobile

Aim Assist di PUBG Mobile itu tidak begitu berasa seperti game-game pesaing termasuk PUBGM Lite. Dikarenakan hampir tidak terasa bantuan aim tersebut. Akan tetapi kalau digunakan untuk Sniper Single Bolt, cukup berasa bantuan aim tersebut. Penasaran seperti apakah tips memaksimalkannya? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Sniper Gameplay PUBG Mobile
Copyright ©IndianExpress

Tips Maksimalkan Aim Assit di PUBG Mobile

Sebenarnya hampir semua senjata dapat merasakan aim assit ini, akan tetapi yang paling bisa dirasakan adalah di senjata berjenis Sniper Single Bolt. Diantaranya yakni seperti Win94, Kar98k, M24, dan juga AWM. Berapapun jenis scope yang dimiliki, tetap bisa dirasakan, akan tetapi lebih mantap kalau sudah x6 atau lebih tinggi.

  • Pastikan Ikon Aim Dekat Musuh

Seperti yang sudah disampaikan dalam tips melatih akurasi tembakan di PUBG Mobile, pemain harus menempatkan ikon aim yang bertanda plus itu sedekat mungkin ke arah musuh, sebelum memutuskan untuk membuka Scope.

Ketahui Yuk: Tips Tempur di Open Field dan Last Circle dalam Game PUBG Mobile

  • Buka Scope

Jika memang sudah menerapkan tips pertama, kalian dapat membuka scope dan secara otomatis musuh akan berada di dalam scope kalian. Arahkan secara cepat ke kepala musuh agar mendapatkan headshoot.

Tingkatkan Aim PUBG Mobile
Copyright ©segitekno
  • Musuh di Tempat Terbuka

Kalau musuh berada di tempat terbuka, maka akan lebih mudah untuk dibidik. Akan tetapi kalau mereka sedang lari, jangan arahkan tepat di kepalanya, sedikit di arah depannya ia berlari saja. Kecuali kalau musuh memang lagi terdiam, maka bisa langsung arahkan kepalanya saja.

  • Langsung Tembak

Untuk memaksimalkan Aim Assist, kalian bisa langsung menembakkannya tanpa ragu ketika scope sudah dibuka dan terbidik. Kalau dalam dunia game, hal semacam ini biasa dikenal dengan Quick Scope. Jadi pergerakan dan fokus kalian harus cepat.

Nantinya sistem akan sedikit membantu tembakan kalian untuk mengarahkan bidikan ke musuh, entah itu kepala ataupun badan. Seperti itulah kira-kira tips memaksimalkan aim assist di PUBG Mobile yang bisa diterapkan, selamat mencoba.

baca juga: Tips Main Sniper Single Bolt Action di PUBG Mobile, Auto Headshot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.