Segini Jumlah Unit Realme 5 yang Terjual di Flash Sale Perdananya

0
518
Realme 5 Indonesia
Copyright ©Gadgetbyte Nepal

Jadwal Flash Sale Kedua dan Penjualan Offline Realme 5

Oketekno – Setelah menggelar penjualan perdana untuk model Pro sehari setelah dirilisnya di Indonesia. Anak perusahaan OPPO ini kembali menggelar Flash sale untuk Realme 5 reguler kemarin, tepat di penghujung akhir bulan September 2019. Dan ternyata hasil penjualan yang didapatkan sungguh memuaskan.

Dengan harganya yang mulai sejutaan, Realme sudah menawarkan sebuah Smartphone dengan kelengkapan 4 lensa kamera belakang. Selain itu, body belakang ponselnya juga dibuat sedemikian rupa sehingga bisa nampak stylish di genggaman anak muda zaman sekarang. Belum lagi kapasitas baterainya yang besar (5.000 mAh), menjadikan daya tarik tersendiri bagi sejumlah kalangan.

Simak Nih: Punya Processor Paling Bertenaga, Realme X2 Pro Dipastikan Segera Rilis

Kalau Model Pro kemarin laku sebanyak 5.000 unit dalam penjualan perdananya di Lazada selama 3 menit. Sedangkan untuk Realme 5 kemarin, di toko online yang sama telah berhasil mendapatkan jumlah pesanan sebanyak 12.000 unit secara total.

Realme 5 Harga Indonesia
Copyright ©Realme

“Kami sangat senang mengetahui bahwa realme 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan terjualnya 12.000 unit pada flash sale online pertamanya. Ini tentu akan menjadi langkah besar selanjutnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik untuk semua segmen di pasar Indonesia. Tidak hanya itu, realme juga akan terus mengembangkan serangkaian smartphone terbaru yang menghadirkan inovasi yang berani di sektor kamera dengan quad-camera dan desain menarik di segmennya,” seperti itulah yang disampaikan oleh Marketing Director Realme SEA bernama Josef Wang, dalam siaran pers resminya.

Ketahui Yuk: Melihat Hasil Penjualan Perdana Realme 5 Pro di Indonesia yang Memuaskan

Sekilas tentang Realme 5, Smartphone ini memiliki tenaga chip Snapdragon 665 AIE yang bisa mengalami peningkatan untuk kebutuhan gaming. Selain itu, dengan layarnya yang memiliki luas 6.5 inci beresolusi HD+ ini menjadikan pengalaman bermain game makin mantap dan memuaskan.

Harga jual Realme 5 selama flash sale kemarin yakni Rp 1.899.000,-, harga tersebut Rp 100 ribu lebih murah ketimbang harga normalnya. Dan bagi kalian yang masih belum kebagian ponsel ini, bisa ikuti flash sale keduanya di Lazada pada tanggal 2 Oktober 2019 besok pukul 09.00 WIB. Sedangkan penjualan offline akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 5, Smartphone 4 Kamera Sejutaan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.