Toko Ini Jual iPhone 11 Pro Max Asli Seharga Sejutaan Langsung Hebohkan Publik

0
1652
iPhone 11 Pro Max Grey
Copyright©CNET

iPhone 11 Pro Max yang Ditawarkan Bukan Replika

Oketekno – Bulan kemarin Apple telah meluncurkan Smartphone terbarunya dengan harga sama seperti generasi pendahulunya. Ketika digelar penjualan perdananya di Singapura kemarin, iPhone 11 Pro Max harganya mulai dari SGD 1.799 atau sekitar Rp 18.3 juta, itu pun model memori internal 64GB saja.

Akan tetapi belum lama ini ada informasi yang menyatakan kalau iPhone 11 Pro Max dijual cuman sejutaan saja. Jelas saja ini langsung menghebohkan publik, dikarenakan perangkat tersebut asli alias bukan replika yang sering menjadikan banyak konsumen tertipu untuk mendapatkannya, terlebih di Indonesia.

Simak Nih: Kominfo Sarankan Masyarakat Tidak Beli Dulu iPhone 11 Series Karena Ini

Dilansir dari News.com.au, website Flybuys telah mencantumkan iPhone 11 Pro Max untuk model 512GB dengan harga 140 Dolar Selandia Baru saja, atau sekitar Rp 1.2 juta. Padahal, di negara setempat toko online lainnya menjualnya dengan harga 2849 Dolar Selandia Baru. Harga tersebut tentunya jauh lebih murah, sehingga banyak orang yang langsung menyerbu toko tersebut. Mengetahui hal ini, ada seseorang yang bahkan langsung membeli 8 unit ponsel sekaligus.

Demo Flybuys
Copyright ©newsPhon

Namun ternyata, setelah cukup lama tayang barulah Flybuys memberikan keterangan bahwasanya harga tersebut merupakan error. Dan pihaknya berjanji akan mengembalikan dana kepada konsumen yang sudah terlanjur melakukan pembayaran.

“Kami akan mengembalikan poin atau uang pada user yang membayar pada produk ini dan akan menghubungi mereka secara langsung,” seperti itulah yang disampaikan oleh juru bicara Flybuys. Dan jelas saja, banyak konsumen yang merasa kecewa dengan hal tersebut. Bahkan beberapa diantaranya langsung membuat petisi yang memaksa otoritas memaksa Flybuys untuk menghormati konsumen yang sudah membayar dan mengirimkan iPhone 11 Pro Max.

“Jika ini adalah error, kenapa terjadi lama sekali dan telah menimbulkan banyak kehebohan?,” keluh salah satu netizen yang merasa penuh tanda tanya dengan kejadian error harga iPhone 11 Pro Max super murah yang berlangsung lama tersebut.

baca juga: Ingin Dapetin iPhone 11 Pro dengan Harga Termurah di Dunia? Datang Aja Kesini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.