Muncul Bocoran Spesifikasi dan Wujud OPPO K5, Tak Lagi Pakai Pop-Up?

0
525
OPPO K5 Body
Copyright ©Cellphone

OPPO K5 Tak Pakai Kamera Selfie Pop-up Lagi 

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini OPPO dikabarkan tengah mempersiapkan Smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama OPPO K5. Dan yang terbaru kali ini muncul wujud dari ponsel tersebut sekaligus spesifikasi kuncinya melalui laman TENAA. Kabarnya, OPPO akan meluncurkan K5 ini bersamaan dengan Reno Ace dalam waktu dekat ini.

Melansir dari informasi yang sudah beredar luas di jagat maya, diketahui kalau generasi penerus dari OPPO K3 ini muncul menggunakan nomor model PCNM00. Dan di TENAA diketahui kalau OPPO akan menggunakan chip Octa Core Snapdragon 730 versi gaming dengan kecepatan 1.8 GHz. Dan ini sesuai dengan apa yang telah dibocorkan sebelumnya pada poster di Weibo yang menyatakan kalau chip processor yang dipakai adalah Snapdragon 730G.

Simak Nih: Ikut Dirilis Seharga Rp 2 Jutaan, Berikut Jadwal Pembelian OPPO A5 2020 di Indonesia

Bukan cuman itu saja, pada laman TENAA juga disebutkan kalau OPPO K5 ini telah tertulis akan menjalankan sistem operasi Android Pie. Sedangkan untuk mendukung kebutuhan multi-tasking penggunanya, akan dihadirkan kapasitas memori internal RAM 8GB.

OPPO K5
Copyright ©RancahPost

Kemudian untuk teknologi pengisian daya yang dipakai adalah VOOC 4.0 terbaru yang memiliki kecepatan pengisian 30W. Dengan menggunakan teknologi tersebut, kapasitas baterai 4.000 mAh yang tertanamkan bisa terisi hingga penuh dalam waktu 67 menit saja.

Ketahui Yuk: Teknologi Pengisian daya Tercepat OPPO Bakal Ditanamkan Perdana ke Ponsel Ini

Disisi lain, OPPO K5 diketahui juga sudah menampakkan dirinya pada situs resmi OPPO China. Dan ternyata untuk tampilannya sedikit berbeda dengan K3 yang menggunakan kamera pop-up. Bisa dikatakan untuk tampilan depannya lebih mirip ke Realme X2 yang baru saja diluncurkan oleh anak perusahaannya beberapa hari lalu di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pada bagian atas layar OPPO K5 terdapat notch mungil yang bakal menjadi tempat kamera selfie. Untuk resolusinya diperkirakan sebesar 32MP, dan yang jelas akan didukung oleh teknologi AI Beautification juga untuk menghasilkan jepretan selfie cantik. Sedangkan kamera belakangnya ada 4 lensa, masih belum jelas berapa resolusinya, namun yang pasti akan menggunakan kamera utama 64MP.

baca juga: Dipastikan! Berikut Jadwal Rilis OPPO Reno 2 Series di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.