Nggak Perlu HP Mahal, Nih Spesifikasi Minimum Untuk Mainkan Call of Duty: Mobile di Android/iOS

0
948
Call of Duty Mobile Wallpaper
Copyright ©forbes

System Requirement Call of Duty: Mobile

Oketekno – Bagi para pecinta game Battle Royale, tentunya sudah pada menanti-nanti kehadiran game bernama Call of Duty: Mobile berikut. Permainan yang digadang menjadi pesaingnya PUBG Mobile ini ternyata tidak setinggi ekspektasi para pecinta game mobile saat ini untuk menikmatinya.

Pasalnya, ketika dirilis CODM ini membutuhkan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, dan untuk kapasitas internal RAM minimum perangkat Android saja cuman 3GB saja. Secara global, memang Tencent Games yang menjadi publishernya, akan tetapi di Indonesia Garena mengambil alih sebagai publisher dari game tersebut.

Simak Nih: Gameplay Final Fighter, Game Pertarungan Arena yang Menantang

Meski banyak yang mengatakan kalau game Call of Duty: Mobile ini adalah pesaing sengit PUBG Mobile, sepertinya tidak sepenuhnya guys. Dikarenakan game Battle Royale baru ini cenderung lebih mirip ke Free Fire yang auto nembak ketika sudah fokus ke musuh, meski ada juga menu untuk mematikan fitur tersebut, tetap saja game kurang sportif permainannya. Dan ada beberapa hal lain yang memiliki kesamaan juga dengan games Garena yang sudah populer sebelumnya itu.

Home Call of Duty Mobile
Copyright ©Uptodown

Nah, bagi kalian yang mungkin penasaran dengan game Call of Duty: Mobile ini dan ingin mencobanya, sebelum itu jangan lupa perhatikan terlebih dahulu spesifikasi minimum yang dibutuhkan berikut. Agar nantinya kalian bisa bermain dengan lancar.

Ketahui Yuk: Diblokir! Pengguna HP Xiaomi Tidak Bisa Main Game Populer Ini Lagi

Android

  • Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean atau yang lebih baru
  • Chipset Snapdragon 625 atau di atasnya
  • RAM 3GB atau lebih besar
  • Free Space 2.6GB

Walaupun pada dasarnya untuk pengunduhan dari Google Play Store cuman 1GB, akan tetapi di dalam game masih ada beberapa data tambahan yang perlu di dapatkan demi keberlangsungan bermain yang valid dan lancar.

iOS

  • iPhone 6 atau lebih baru
  • Sistem Operasi iOS 9.0 atau lebih baru
  • Free Space 3GB

Sedangkan untuk mengunduh game Call of Duty: Mobile ini melalui App Store cuman 1.5GB, akan tetapi sama seperti pemilik HP Android, dimana pemain akan mengunduh data tambahan yang dibutuhkan. Bagaimana, tertarik mencoba?

baca juga: Tips Manfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile Untuk Senjata Sniper

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.