Pakai Spell Ini Musuh Bisa Langsung Mati 1x Hit di Mobile Legends

0
2936
Lesley Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©UHDPaper

Spell 1x Hit Bisa Kill Musuh di Mobile Legends

Oketekno – Untuk spell yang dimaksud yakni salah satu yang terbaru dalam game Mobile Legends, yakni Vengeance. Padahal untuk kehadirannya sudah cukup lama dalam game, akan tetapi karena minimnya pemain yang menggunakan, menjadikan spell ini semakin sulit untuk dilakukan analisa dan pengalaman bermain terhadap pemain yang memakainya.

Baru-baru ini ditemukan kalau Spell tersebut bisa membunuh musuh dalam sekali hit saja. Entah ini bug atau memang cara kerjanya demikian, namun yang jelas untuk melakukannya pemain dan juga musuh harus menggunakan Spell ini secara bersamaan dan saling menyerang. Tentu saja dengan adanya masalah ini, pengguna hero tank semakin menggila karena bisa bunuh musuh dalam sekali hit saja.

Simak Nih: Beberapa Hero Pendukung Terbaik di Mobile Legends Cocok Untuk Semua Tim!

Akan tetapi dugaan kuat kalau ini cuman sekedar bug saja, dikarenakan kalau Moonton benar menghadirkan sistem seperti ini, benar-benar mengerikan ketika diterapkan dalam game. Meski pada dasarnya cukup sulit untuk saling mengeluarkan spell vengeance secara bersamaan dengan musuh, tetap saja ini meresahkan.

Spell Vengeance Bug
Copyright ©Instagram

Siapa penemu dari bug dalam game Mobile Legends ini masih belum diketahui, namun yang jelas sudah ada video yang menunjukkan bug tersebut dengan sangat jelas. Akun yang telah mengunggah bug ini bernama @exdenzy_xdz. Spell Vengeance yang digunakan oleh Chou dan Lapu ini saling diadu, dan hasilnya positif. Keduanya tumbang dengan sekali serang saja, namun secara bergantian di setiap percobaan.

Ketahui Yuk: Masha Terlalu OP di Mobile Legends Sekarang, Nih Item Paling Cocok Untuk Menekan Kekuatannya

Hal itu dikarenakan healt dan tingkat ketahanan dari karakternya yang berbeda. Dimana semakin tinggi defense dan banyak HP yang dimiliki, maka dialah pemenangnya. Sedangkan untuk hero-hero mage dan marksman jelas saja tidak cocok ketika menggunakan vengeance ini terutama dalam bug berikut, karena akan lebih cepat mati.

Masih belum ada pembicaraan dari pihak Moonton terkait bug dalam game Mobile Legends itu. Akan tetapi yang jelas, sekarang team sudah bergerak untuk menangani permasalahan yang bisa saja meresahkan pemain dalam pertarungan.

baca juga: Build Item Claude di Mobile Legends Full ASPD Ini Gila Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.