Honor Siapkan Smartphone yang Berdesain Mirip Galaxy S10 Series

0
443
Honor V20
Copyright ©Sina

Honor Siapkan Smartphone Premium V30

Oketekno – Berbeda dengan Xiaomi yang memfokuskan anak perusahaanya Redmi untuk menyasak segmen pasar kelas menengah dan entry-level saja. Huawei tetap membiarkan Honor untuk bersaing di segmen mana saja, dan tidak perduli ponsel Premiumnya bakal tersaingi olehnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Huawei memiliki Smartphone Premium Mate dan P series. Sedangkan anak perusahaannya sendiri cuman ada 1 varian untuk ponsel Premium, yakni V Series saja. Dan baru-baru ini diketahui kalau sang vendor tengah mempersiapkan ponsel terbaru lagi untuk segmen pasar kelas menengah atas.

Simak Nih: Punya Kamera 48MP dan RAM Hingga 6GB, Honor Play 3 Cuman Dijual Segini

Ponsel yang dimaksudkan disini adalah Honor V30, dimana di pasar China juga disebut sebagai Vera30. Sudah cukup banyak bocoran informasi tentang Smartphone tersebut, dan yang paling baru adalah penampilan gambar bagian depan/ layarnya yang memiliki desain sama persis dengan Galaxy S10 series, yakni terdapat lubang di layar pada bagian kiri atasnya. Disana terdapat dual kamera selfie yang tertanamkan.

Honor V30
Copyright ©bejagadget

Untuk tampilannya ini sedikit mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya, Honor V20 yang cuman memiliki sebuah kamera selfie. Sedangkan untuk bentuk layarnya sama, menggunakan lubang di bagian layar untuk menanamkan sensor kameranya, dan di setiap tepiannya memiliki bezel tipis sehingga pengguna dapat menikmati kualitas tampilan layar yang lega.

Meski terlihat jelas untuk kamera selfie yang digunakan ada 2 sensor kamera. Akan tetapi masih belum terungkap berapakan masing-masing resolusi dari kamera tersebut. Namun melihat kelas dan juga Brand Huawei yang juga fokus di sektor kamera, bisa jadi salah satu sensor tersebut akan memiliki resolusi 32MP. Sedangkan lensa lainnya berperan sebagai depth sensor dengan resolusi 5MP.

Sedangkan performanya, kemarin lalu sempat ada pembicaraan yang mengungkap kalau Honor V30 ini akan menggunakan chip Kirin 990 unggulan besutan Huawei. Chip ini dibangun dengan proses 7nm EUV sehingga memiliki tingkat daya efisiensi lebih baik ketimbang generasi pendahulunya.

baca juga: Dirilis, Honor 9X Series Tampil Kekinian Harga Murah Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.