Meizu Ciptakan Smartphone Baru dengan Bentuk Persis Galaxy S9, Tapi Lebih Canggih?

0
1855
Meizu
Copyright ©Notebookcheck

Bocoran Desain Meizu 17

Oketekno – Meski pada dasarnya sama-sama berasal dari China dan telah mendapatkan pasar Internasional, akan tetapi Meizu masih belum mampu mengejar sederet vendor lain yang berasal dari Negara sama. Beberapa diantaranya yakni seperti OPPO, Vivo, Huawei, Xiaomi, atau bahkan ZTE.

Hal itu tidak lain dikarenakan Meizu tidak banyak membuat ponsel dengan harga terjangkau, melainkan produk yang diciptakannya kebanyakan menyasak segmen pasar kelas menengah atas. Kemarin lalu setelah merilis 16 series, kini sang vendor tengah mempersiapkan Smartphone Premium terbarunya yang bernama 17 series.

Simak Nih: Harga Meizu 16s dan Spesifikasi, Phablet Selfie 20MP dengan Snapdragon 855 Tangguh

Banyak bocoran yang sudah membahas tentang kemampuan dari Meizu 17 ini. Dan beberapa waktu lalu telah terungkap untuk desainnya, dimana sekilas mirip banget dengan Samsung Galaxy S9 yang mendapatkan hasil penjualan kurang memuaskan tahun kemarin. Untuk bagian sisi kiri dan kanannya dibuat sedikit melengkung kebelakang, dan bezel atasnya terasa lebih tebal, karena untuk memuat lensa kamera selfie. Namun, Ponsel ini terasa lebih canggih karena terlihat akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar.

Meizu 17
Copyright ©bejagadget

Untuk desain seperti ini juga telah diterapkan oleh ponsel premium lainnya seperti Huawei Mate 30 Pro dan Vivo NEX 3. Hanya saja kedua Smartphone tersebut menggunakan poni dan juga kamera pop-up untuk menyematkan lensa kamera selfie. Dengan demikian untuk bezel yang dihadirkan di atas layarnya tidak begitu besar. Sedangkan bezel di bagian bawah layarnya memiliki ukuran kurang lebih sama.

Akan tetapi sayang dalam render desain terbaru kali ini tidak menunjukkan seperti apakah tampilan belakang Meizu 17 tersebut. Namun, sebelumnya ada bocoran yang menyebutkan kalau perusahaan asal China ini nantinya akan menggunakan 3 kamera belakang dan didukung sebuah LED Flash untuk menghasilkan jepretan cerah dalam keadaan minim cahaya.

Diberitakan kalau salah satu dari ketiga kameranya itu akan menggunakan sensor kamera Samsung ISOCELL GW1 64MP. Kemudian untuk kombinasi kedua lensa kamera lainnya masih belum terungkap jelas, antara depth sensor, macro lens, telephoto, ultra wide, atau sensor lainnya.

baca juga: Meizu 16s Resmi Dirilis, Banggakan CPU Snapdragon 855 dan Kamera 48MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.