Sudah Turun! Ini Dia Harga Baru ASUS Zenfone Max Pro M2

0
3447
ASUS Zenfone Max Pro M2 Box
Copyright ©Huffpost India

Harga Baru ASUS Zenfone Max Pro M2

Oketekno – Sudah menjadi hal wajar bagi sang vendor untuk menurunkan harga jual terhadap Smartphone lamanya. Hal ini dikarenakan ponsel tersebut sudah termakan usia pemasaran, dan sekaligus untuk mendongkrak penjualan terhadap ponsel terbarunya. Seperti ASUS Zenfone Max Pro M2 ini misalnya.

Ponsel ini telah kembali mengalami penurunan harga, kalau sebelumnya mengalami penurunan hingga Rp 600 ribu, kali ini lebih kalem. Semuanya rata mengalami penurunan Rp 100.000,- sehingga konsumen yang ingin mendapatkan Zenfone Max Pro M2 ini cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp 2.399.000,- saja untuk mendapatkan model 3GB/32GB.

Simak Nih: Mulai Dijual di Pasaran, Segini Harga ASUS ROG Phone II

Kemudian untuk mendapatkan model Zenfone Max Pro M2 yang sedikit lebih besar kapasitas memori internalnya, untuk varian 4GB/64GB sekarang ini dijual Rp 2.599.000,- dari harga sebelumnya yang masih berada di kisaran Rp 2.7 jutaan. Sedangkan untuk model tertingginya, dengan RAM 6GB, dan memori penyimpanan 64GB dijual seharga Rp 2.999.000,-.

Harga Baru ASUS Zenfone Max Pro M2 OKT
Copyright ©Istimewa, Credit by: @asusid

Sekilas tentang ASUS Zenfone Max Pro M2, Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar seluas 6.3 inci beresolusi FHD+. Jadi, pengguna dapat menikmati permainan online dengan tampilan yang lega dan jernih. Terlebih dengan adanya notch di bagian atas yang terasa kalem, menjadikan tampilannya masih cukup enak di pandang.

Ketahui Yuk: ASUS Zenfone 6 Buatan Indonesia Langsung Go Internasional

Sedangkan untuk performanya mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 660. Didukung dengan memori internal RAM hingga 6GB, maka pengguna sudah bisa menikmati kebutuhan multi-tasking ataupun bermain game dengan cukup puas. Semisal seperti game Mobile Legends, AoV, PUBG Mobile, Free Fire, ataupun CODM bisa dimainkan dengan lancar.

Kemudian di bagian kamera, ASUS Zenfone Max Pro M2 memiliki 2 kamera belakang. Sensor pertama menggunakan sensor SONY IMX486 12MP + 5MP. Sedangkan kamera selfie yang tertanamkan yakni beresolusi 13MP.

Dengan harganya yang cuman Rp 2 jutaan saja, ASUS Zenfone Max Pro M2 masih mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sehingga menawarkan pengalaman bermain game yang benar-benar puas terhadap penggunanya.

baca juga: Turun, 2 Model Smartphone ASUS Ini Bisa Dibeli dengan Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.